Site icon TRAX

NCT Dream Siapkan Mini Album Nuansa Musim Dingin Berjudul “Candy”

NCT Dream Siapkan Mini Album Nuansa Musim Dingin Berjudul “Candy”

Kabar baru datang dari grup idola K-Pop NCT Dream yang udah nyiapin mini album bernuansa musim dingin berjudul “Candy”Anak Trax!

Rencananya, NCT Dream bakal merilis mini album “Candy” pada 16 Desember 2022 nanti. Mengutip dari Yonhap, agensi SM Entertainment menyatakan judul lagu tersebut adalah remake dari lagu megahit senama dari album pertama grup H.O.T. yang dirilis pada 1996. Nantinya, mini album baru Candy terdiri dari enam lagu dari genre yang beragam.

NCT Dream yang punya anggota Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung, memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit ketiga dari supergrup K-pop NCT.  Mereka debut melalui lagu Chewing Gum dan telah merilis lagu-lagu hits seperti Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future dan We Go Up.

Sebagai informasi NCT Dream yang bakal rilis Candy ini juga berhasil menorehkan dengan meraih 4 penghargaan di ajang The Fact Music Awards 2022  pada 8 Oktober 2022.  Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) untuk tahun kelima berturut-turut membawa pulang Daesang (Hadiah Utama).

Baca Juga: Guardian of The Galaxy Vol. 3 Bakal Angkat Kisa Emosional Rocket Raccoon

Mereka total meraih tujuh penghargaan tahun ini, yakni Artist of the Year (Bonsang), Fan N Star Most Voted Award, Idol Plus Popularity Award, Global Fan N Star Award, dan Fan N Star Choice Award. Jin bahkan memenangkan Fan N Star Choice Award atas nama dirinya tahun ini.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version