Site icon TRAX

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia Pasifik

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia Pasifik

Grup K-Pop NCT 127 sekakarang udah resmi jadi brand ambassador salah satu merek sport Puma di wilayah Asia Pasifik nih Anak Trax!

Puma yang dikenal lewat produk produk football, running training, golf, dan motorsports selama 70 tahun, pengen memperkuat popularitasnya di wilayahAsia Pasifik dengan menggandeng NCT 127 yang terkenal di Gen-Alpha dan Gen-Z.

NCT 127 dan Puma ngumumin kalau mereka bakal aktif mempromosikan PUMA di 15 negara-negara Asia dan Oseania. Melihat NCT 127 adalah boy group Korea Selatan yang punya popularitas global karena konsepnya yang unik dan penampilan yang selalu luar biasa. Puma jadi tertarik sama mereka untuk diajak kolaborasi.

Lewat kolaborsi tersebu NCT juga sekaligus berperanbesar mewakili PUMA dalam penyebaran Korean Wave atau tren K-POP yang sekarang lagi banyak disukai remaja di seluruh dunia. Enggak cuma di Indonesia, NCT 127 juga popular di negara Jepang, Cina, Singapura, dan Thailand.

Puma terinspirasi dari pengaruh  semangat dan kreativitas yang kuat dalam NCT lho Anak Trax,  Puma jadi termotivasi buat ningkatin nilai produk untuk melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariatif dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik.

Baca Juga: 5 Karakter yang Diprediksi Mewarisi Tahta T’Challa di Black Panther 2

NCT 127 bakal memulai aktivitasnya sebagai brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia-Pasifik lewat kampanye SLIPSTREAM pada 29 Juli 2022 yang merupakan sepatu sneaker ikonik PUMA yang paling mewarisi ciri khas dari merek PUMA.

Gimana tanggapan elo Anak Trax?

Exit mobile version