Site icon TRAX

NCT 127 Raih Gelar Daesang Di Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkapnya!

Ada yang udah nontonin Seoul Music Awards kemarin belom, Anak Trax? Seoul Music Awards ke-31 ini baru aja berlangsung di Gocheok Sky Dome, Minggu (23/1/2022). Kim Sung Joo, Boom, dan Seolhyun AOA jadi pembawa acara di Seoul Music Awards tahun ini.

Total ada 15 kategori yang diperebutin di Seoul Music Awards yang ke-31 ini. Penyanyi Lim Young Woong membawa pulang piala paling banyak dari artis idol K-pop mana pun di Seoul Music Awards ke-31 dengan menangin Trot Award, Popularity Award (Korea) dan Bonsang.

Sementara itu NCT 127 untuk pertama kalinya dalam karir mereka, menangin penghargaan Daesang di Seoul Music Awards. Selain Daesang, NCT 127 juga menang dalam kategori Best Album.

“Sembilan anggota semuanya telah berlari sangat keras. Saya pikir 2021 adalah tahun di mana kita bisa bersinar karena semua anggota NCT – 127, DREAM, WayV, NCT 2021 – bersama,” kata Taeyong dalam pidato kemenangannya.

“Jika bukan karena anggota yang keren, luar biasa, energik, dan berbakat, maka saya pikir kami tidak mungkin mencapai ketinggian ini,””Saya bangga dengan para anggota dan berharap kami dapat terus sehat dan bahagia tanpa cedera atau sakit.” ucapnya.

Berikut ini daftar pemenang Seoul Music Awards ke-31 dilansir dari Soompi:

Daesang: NCT 127

Best Album Award: NCT DREAM

Best Song Award: IU

World Best Artist Award: BTS

Bonsang (Main Award): ENHYPEN, Heize, Brave Girls, Oh My Girl, Kang Daniel, aespa, ATEEZ, NCT 127, THE BOYZ, Lim Young Woong, BTS, SEVENTEEN, IU

Best Performance Award: STAYC, ENHYPEN

OST Award: Lim Young Woong

Trot Award: Lim Young Woong

Ballad Award: Red Velvet’s Wendy

R&B/Hip Hop Award: HyunA

Discovery of the Year: Lang Lee

Popularity Award (Korea): Lim Young Woong

K-Wave Award (di luar Korea): EXO

U+ Idol Live Best Artist Award: BTS

Special Jury Award: Jung Dong Ha

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version