Site icon TRAX

Nayeon Jadi Anggota TWICE Pertama yang Debut Karier Solo

Nayeon Jadi Anggota TWICE Pertama yang Debut Karier Solo

Anak Trax, kabar baru datang dari salah satu member girl group TWICE, Naeyon yang bakal debut karier solo lewat mini album berjudul “IM NAYEON”.

Hal tersebut sekaligus menandai kalau Nayeon jadi anggota TWICE pertama yang memulai karier solo. Doi juga ngasih tau ONCE, sebutan para penggemar TWICE lewat teaser pertama yang dirilis melalui media sosial.

Idol sekaligus member TWICE kelahiran tahun 1995 ini merilis teaser pertamanya sebagai mini album perdana dengan mengangkat tema “IM NAYEON”. Dilansir dari akun resmi Twitter TWICE, @JYPETWICE, album debut solo dari Nayeon itu direncanakan bakal dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, tepat pada pukul 13.00 KST.

Para penggemar TWICE, terlihat begitu antusias menyambut kabar terbaru dari Nayeon. Mereka langsung ngebanjirin komentar di postingan teaser debut solo Nayeon di berbagai sosial resmi TWICE. Para penggemar juga meramaikan dua tagar untuk memeriahkan Nayeon yang secara resmi bakal debut solo #NayeonSoloDebut dan #IMNAYEON1stMiniAlbum.

Belum dikasih tau secara resmi maksud dari teaser dan makna album IM NAYEON tersebut. Sebagai informasi, Nayeon udah debut di industri musik pada tahun 2015 sebagai member dari TWICE dan telah menghasilkan banyak lagu hit seperti “OOH-AAH,” “Cheer Up,” dan “Likey.”

Baca Juga: Pesan Menyentuh Taylor Swift Saat Raih Gelar Doktor Kehormatan di NYU

Siapa yang udah enggak sabar sama mini album dari debut solonya Nayeon Anak Trax? Ikuti terus kabar terbarunya ya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version