Site icon TRAX

Nayeon dan Mina TWICE akan adu vokal dengan orang biasa

Nayeon dan Mina dari TWICE

Nayeon dan Mina TWICEAnak Trax, dua member girl group rookie asuhan JYP Entertainment, Nayeon dan Mina dari TWICE, sudah dikonfirmasi akan membintangi sebuah program televisi baru.

Walaupun terbilang baru dalam industri musik dan baru beberapa bulan debut, dua member cantik yang disebut-sebut kembar ini akan menjadi panelis dalam program baru yang bertajuk War of Vocals-God Voice.

Tidak hanya Nayeon dan Mina, ada juga panelis lain seperti Kim Young Chul, Kwanghee ZE:A, Hong Suk Chun, Muzie, Sayuri dan Ye Jung Hwa.

Dalam program ini, nantinya kita akan bisa menyaksikan pertarungan vokal antara penyanyi papan atas Korea dengan rakyat biasa alias warga Korea.

Beberapa penyanyi seperti Park Jung Hyun, Sul Woon Do, Gummy, Yoon Do Hyun dan Kim Jo Han sudah dikonfirmasi akan hadir.

Program ini mulai syuting perdananya pada 29 Januari mendatang dan akan ditayangkan saat perayaan Tahun Baru Imlek nanti dengan menghadirkan Lee Hwi Jae dan Sung Si Kyung sebagai MC. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Allkpop]

Exit mobile version