Site icon TRAX

Main ke Kompak Bareng, Reuben Elishama cerita susahnya menari!

Radio Anak Muda_Reuben Elishama

Reuben Elishama dan Tara Basro dalam Premiere Ini Kisah Tiga Dara

Sukses dengan Arisan (2011), Nia Dinata kembali mempersembahkan sebuah film yang terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara, yaitu Ini Kisah Tiga Dara.

Selasa (30/8), Trax Troopers Gita Bhebhita dan Randhika Djamil kedatangan tamu spesial di Kompak Bareng, yaitu aktor ganteng Reuben Elishama.

Di Kompak Bareng, Reuben menceritakan tentang akting dan soundtrack dalam Ini Kisah Tiga Dara. Yuk, kita lihat keseruannya!

Reuben berperan sebagai Bima, tetangga dari tiga dara yang tertutup dan geek-photography. Merupakan suatu tantangan dapat berperan sebagai Bima, ia sangat terbantu dengan masukan dari Sang Sutradara, Nia Dinata.

Selain berakting, ia juga membawakan lagu untuk original sountrack Ini Kisah Tiga Dara yang berjudul When You Find Me In a Love Story“.

Agi Naratama sebagai music director soundtrack tersebut mampu menghasilkan lagu-lagu yang bisa membuat kamu terbawa perasaan saat mendengerkan lagunya, Anak Trax.

Dibalik sebuah film yang bagus pasti ada hal penting yang harus diperhatikan salah satunya adalah musik.

Ini Kisah Tiga Dara merupakan film musikal di mana banyak adegan-adegan bernyanyi dan menari. Ternyata musik juga sangat berperan untuk membangkitkan suasana lho, Anak Trax!

Pemain filmIni Kisah Tiga Dara ternyata juga nggak semuanya penyanyi, tapi memang beberapa dari mereka bisa bernyanyi walaupun bukan as a profesional singer. Ini jadi tantangan tersendiri untuk para pemain karena mereka harus bernyanyi sesuai dengan karakternya masing-masing.

Begitu juga bagi Reuben. Menyanyi bukan jadi hal yang sulit untuknya karena dulu ia sempat bergabung dalam sebuah band. Melainkan, tantangan sesungguhnya adalah saat ia disuruh untuk menari!

Gua langsung tertarik main film ini karena dua hal yang paling gua suka, akting dan nyanyi jadi satu. Tapi ditambah satu lagi ada narinya, nah itu yang bikin gue agak dag dig dug“, jelas Reuben.

Bagi seorang Reuben, menyanyikan lagu ballad lebih susah dibandingkan menyanyikan lagu-lagu keras karena ia harus membangun feel, emosi, dan mood. Pokoknya harus dapat penghayatan yang lebih alias harus “baper”!

Anak Trax ternyata film dan musik dalam film ini semua merupakan hasil karya anak bangsa, lho!

Kamu yang suka semua lagu dalam Ini Kisah Tiga Dara bisa langsung beli CD original-nya karena akan dapat kejutan di dalamnya. Apa itu?? Makanya beli CD original!

Reuben juga menghibur Anak Trax dengan menyanyikan lagu “Semesta Punya Cara”.

Terima kasih sudah datang ke Kompak Bareng yaa, Reuben! Jangan lupa nonton Ini Kisah Tiga Dara di bioskop kesayangan kamu, Anak Trax!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto instagram @kuskuskula]

Exit mobile version