Site icon TRAX

Naik satu peringkat, “Love Yourself” dari Justin Bieber juarai Trax2020

Justin Bieber | Celebuzz

Justin Bieber | Celebuzz

Setelah merilis album Purpose pada November 2015, rasanya seluruh lagu yang ada di dalamnya akan dicintai seluruh penggemar. Termasuk lagu “Love Yourself” yang kini telah mencapai lebih bari 413 juta viewers di Youtube.

Love Yourselfdari Justin kini menempati posisi jawara Trax2020 yang berakhir pada 19 Maret 2016, dalam waktu yang singkat selama 5 minggu. Kejadian kurang menyenangkan terjadi antara Justin Bieber dan pasangan duet Selena Gomez, Charlie Puth. Charlie mengatakan hal yang kurang pantas saat dirinya tampil dalam konsernya di Dallas dan menyanyikan lagu “We Don’t Talk Anymore yang merupakan single kolaborasi dengan Selena. Entah apa maksud perkataannya, tapi dengan sigap Charlie langsung mengungkapkan permintaan maaf melalui akun twitter pribadinya.

Posisi kedua, diisi oleh kolaborasi The Chainsmokers feat. Rozes dengan lagu “Roses. Duo DJ asal Amerika ini pertama terbentuk tahun 2012. Single #Selfie yang dirilis pada 2014 dinilai menjadi paling sukses dan memuncaki sejumlah chart baik di Amerika maupun diluar Amerika.

Dan kolaborasi Dawin dan Silento dengan lagu Dessert menduduki posisi ketiga.

Dalam jajaran pendatang baru diisi oleh dua musisi asal Inggris dan Barbados. Mantan personil One Direction, Zayn Malik dengan lagu Pillow Talk” mengisi posisi 17. Dan disusul oleh Rihanna yang tengah disibukkan dengan jadwal ANTI tour-nya, mengisi posisi 18 dengan lagu Work”.

Siapa aja ya, musisi yang berada di bawah Justin Bieber? Yuk, lihat dalam chart 2020 di sini, Anak Trax!

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: celebuzz.com]

Exit mobile version