Site icon TRAX

Naik satu peringkat, Coldplay duduki posisi puncak Trax 2020

Coldplay | People.com

Coldplay | People.com

Band asal Inggris, Coldplay, menjadi jawara di Trax 2020 yang berakhir pada 12 maret 2016 dengan single “Adventure of a Lifetime”. Single yang dirilis pada November 2015 ini, masuk dalam album ketujuh Coldplay, A Head Full Of Dreams.

Coldplay pernah meminta salah satu produser asal Finlandia, Yotto, untuk me-remix lagu tersebut. Tentu saja Yotto tidak akan menolak permaintaan tersebut. Permintaan tersebut dilontarkan Coldplay saat Yotto sedang tur di Los Angeles. Single ini juga mendadak melaju dalam jajaran Billboard Hot 200 pasca tampilnya Coldplay di Super Bowl 50.

Justin Bieber menjadi runner up Trax 2020 dengan single “Love Yourself”. Setelah 50 aktor dan aktris ‘meminta maaf’ menggunakan lagu ini, kini giliran aktor kawakan Morgan Freeman yang melakukannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Morgan terlihat membacakan lirik lagu milik Selena Gomez tersebut. Tidak hanya sekedar membaca, Morgan juga terlihat memberikan sedikit ekspresi di beberapa penggal lirik.

Dan diposisi ketiga diisi oleh The Chainsmokers dengan single “Roses”. Duo DJ yang mulai dikenal semenjak single “#SELFIE” tersebut, merilis single “Roses” pada Juni 2015. Single ini juga berhasil memasuki jajaran chart Billboard untuk 6 kategori yang berbeda. Diantaranya Billboard Hot 100, Billboard Adult Top 40, Billboard Hot Dance/Electronic Song, Billboard Dance Clubs Songs, Billboard Mainstream Top 40, dan Billboard Rhytmic.

Siapa aja ya, musisi yang berada di bawah Coldplay? Yuk, lihat dalam chart 2020 di sini, Anak Trax!

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: people.com]

Exit mobile version