Site icon TRAX

Musik Untuk Liburan Dari SPLASHH

TRAX SPLASHH

Sensasi “segar” liburan dari sebuah band bernama SPLASHH!

[av_dropcap2 color=”green”]B[/av_dropcap2]and indie asal Inggris ini bisa menjadi salah satu alternatif baru untuk memanjakan telinga Anak Trax. Musiknya yang enerjik dengan sentuhan gitar yg renyah kayak wafer, sound fuzzy dan melodi nya yang catchy mampu mengajak lo semua buat berkhayal membayangkan kerennya ombak laut dan hawa-hawa berlibur di tempat yang fun!

Toto Vivian, Sasha Carlson, Thomas Beale dan Jacob Moore mulai aktif membentuk sebuah band yang namanya diambil dari nama sebuah waterpark, sejak tahun 2012 lalu. Ter-influence dari musik-musiknya New Order, The Velvet Underground, Pixie dan Deerhunte membuat keempat anak muda yang punya negara asal dari benua yang berbeda-beda, Inggris dan Australia ini membulatkan tekadnya untuk membuat sebuah album pertama mereka ‘Comfort’. Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 4 Juni 2013 lalu dan menyusul di Inggris pada 3 Sepetember 2013 mendatang dengan versi LP, CD dan Digital di bawah label Luv Luv Luv Record dengan hits ‘Need It‘, ‘Vacation‘, ‘All I Wanna Do’ dan ‘Sun Kissed Blissed yang wajib banget Anak Trax dengarkan.

Oiya, kunjungi juga website mereka yang penuh foto-foto keren mereka di www.splashh.co.uk.

Band yang bisa dikategorikan ke dalam beberapa genre seperti psychedelic rock, alternative rock, surf rock, indie rock, dan juga blues rock (yah terserah lah ya) bisa banget lho masuk ke dalam salah satu soundtrack liburan, biar makin ceria.

Jangan lupa oleh-olehnya!

(Sssttt.. Gak tau menurut mimin aja atau mungkin ada Anak Trax yang udah pernah dengar sebelumnya, musik dari SPLASHH ini agak-agak mirip sama The Strokes, tapi dengan versi lebih ABG gitu deh kayak kita-kita ini)

Oke deh, selamat liburan, selamat bersenang-senang dengan musik-musik dari anak-anak SPLASHH ini! Byuuuur!

SPLASSH – All I Wanna Do

Oiya, Anak Trax juga bisa dengerin musik seru dari Inggris lainnya, di The Selector yang bisa didengarkan setiap hari Kamis jam 20.00 – 22.00 WIB, hanya di 101.4 Trax FM.

Sumber: splashh.co.uk, youtube.com

Exit mobile version