Site icon TRAX

Museum Pokémon Bakalan Hadir Di Jepang

Museum Pokémon

Pasti banyak diantara Anak Trax yang masih suka sama salah satu karakter video game series “Pokémon”. Kabarnya saat ini Pokémon bekerja sama dengan The National Museum of Nature and Science di Jepang untuk membuat pameran fosil berbentuk karakter dari Pokémon.

Dilansir Hypebeast.com, pameran ini dibuat supaya para pengunjung bisa terhibur dan punya pengalaman yang mendidik. Para pengunjung juga dapat membandingkan antara monster Pokémon dan hewan purba lainnya seperti dinosaurus.

Makhluk purba yang menjadi inspirasi dari beberapa karakter Pokémon akan Anda temukan di dalam pameran ini. Pameran ini bakalan keliling Jepang dan akan dipamerkan di berbagai museum Jepang.

Pembuatan pameran ini juga dalam rangka anniversary Pokémon yang ke-25. Lo bisa mengunjungi Pokémon Fossil Museum pada Juli 2021 di Mikasa City Museum, Hokkaido, Jepang.

Nantinya pada September 2021 akan dipindahkan ke Shimane Prefecture di Tokyo dan Aichi. Wilayah Jepang lainnya akan dikabarkan menyusul. Pameran ini akan berakhir di musim panas tahun 2023.

Jadi buat Lo yang nanti punya kesempatan mampir ke sini bisa banget buat refreshing sekaligus belajar asal muasal karakter Pokémon.

Baca Juga : Keren! Deretan Anak Muda Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Siapa yang udah gak sabar ketemuan sama Pikachu? Apakah Anak Trax ada rencana buat pergi ke jepang dan liat Pokémon Fossil Museum ini?

Exit mobile version