Site icon TRAX

MUSE Merilis Cover Image Untuk Album “The 2nd Law”

the2ndlaw

Hanya akan ada satu track dalam album ini yang mengandung unsur electronic dan dubstep.

MUSE baru-baru ini merilis cover untuk album terbaru mereka yang berjudul “The 2nd Law“. Image cover tersebut menunjukkan gambar otak manusia dan diambil dari The Human Connectome Project. Gambar tersebut menunjukkan peta jalur dalam otak manusia, melacak sirkuit dalam kepala, dan bagaimana kita memproses informasi dalam otak kita. peta jalur proses informasi otak tersebut ditunjukkan dalam warna neon yang terang. Image tersebut disebut ‘white matter fiber‘ bahkan kalau diperhatikan kita bisa membayangkan bentuk otak dan batang otak dari image tersebut. 


Matt Bellamy mengaku album ini akan memberikan hal yang berbeda. Mereka sendiri selama ini telah mencoba berbagai hal dan mengaku terpengaruh oleh Skrillex. Bahkan seperti trailer yang lo liat sebelumnya Anak Trax, bisa dipastikan di album ini pun akan ada gaya musik electronic dan dubstep di dalamnya yang dimainkan bersama dengan instrumen musik asli, walaupun Matt Bellamy menambahkan hanya akan ada satu track yang memiliki gaya seperti ini. 


The 2nd Law” direncanakan akan dirilis pada tanggal 17 September 2012 di UK dan 18 September 2012 di US. Single utama dari album ini sendiri, “Survival” terpilih sebagai soundtrack London Olympic 2012 yang sedang berlangsung saat ini.

Balik lagi ke image cover album mereka, gimana pendapat lo dengan konsep tersebut, Anak Trax? Kira-kira apa ya yang ingin diungkapkan melalui desain tersebut yang mewakili album MUSE kali ini?

Sumber: nme.com

Exit mobile version