Site icon TRAX

Mulai Dari The Weeknd Hingga Lagu BTS Meriahkan Super Bowl 2021

BTS

BTS

Sejumlah musisi tampil apik nih, Anak Trax, di Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2021 yang diselenggarain di Florida pada 7 Februari 2021. Mulai dari The Weeknd sampai lagu dari BTS juga muncul di acara tersebut, lho.

Buat yang belum tau apa itu Super Bowl 2021, acara ini adalah tradisi selama pertandingan football Amerika, di semua tingkat kompetisi. Kalau Super Bowlnya sendiri itu merupakan pertandingan kejuaraan tahunan National Football League (NFL).

The Weeknd jadi penampil utama di Super Bowl 2021. Ia nyanyiin sejumlah lagu hitnya, seperti The Hills, I Can’t Feel My Face, Earned It dan masih banyak lagi, Anak Trax.

The Weeknd

Nggak hanya The Weeknd, sejumlah musisi juga meriahin acara Super Bowl 2021. Diantaranya, Eric Church, Jazmine Sullivan dan HER.

Menariknya, BTS juga turut muncul dan nyanyiin lagu mereka di acara tersebut. Tapi, bukan para personil dari BTS nya yang tampil di Super Bowl 2021, Anak Trax. Melainkan, hanya lagu ‘Dynamite’ mereka yang diputar.

https://twitter.com/__gaciria/status/1358338380875124737

Lagu ‘Dynamite’ jadi musik latar saat memberi penghormatan bagi pemain penyerang terbaik di Super Bowl 2021 tahun ini.

Baca Juga : Hobi Anak Millenial Paling Populer dan Bisa Ngasilin Uang!

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2021 ini diselenggarain dengan ngikutin sejumlah protokol kesehatan untuk ngecegah penularan virus corona. Mulai dari para kru yang negajalanin swab test masal setiap hari, mencuci tangan hingga panggung yang tanpa penonton.

Exit mobile version