Site icon TRAX

Mulai Dari Idol Hingga Youtuber Korea ini Ternyata Jalani Puasa Ramadan

Bulan Ramadan ternyata nggak cuma dirasain negara-negara yang mayoritas beragama Islam aja nih, Anak Trax. Di negara Korea Selatan pun juga banyak yang ikut ngejalanin ibadah puasa, mulai dari Idol K-pop hingga Selegram dan Youtuber.

Penasaran kan siapa aja nih idol dan Youtuber asal Korea Selatan yang beragama Islam? Langsung aja lo simak ulasan selengkapnya!

Ujung Oppa

Jika lo suka nontonin youtuber dari Kora, pasti udah nggak sih dengan nama Youtuber, Ujung Oppa. Pria yang punya nama asli Hwang Woo Joong ini udah meluk agama Islam sejak 2019. 

Kata Ujung Oppa, doi suka ngerasa tentram hatinya kalau dengerin salawat.

Manny Varsity

Manny adalah salah satu personil Idol K-Pop yang tergabung di Varsity. Diketahui, kalau Manny beragama Islama dan menariknya, doi jadi idol K-Pop beragama Islam pertama di industri entertainment Korea.

Selain itu juga diungkap personil Varsity lainnya kalay Manny nggak suka makan daging babi karena dilarang dalam ajaran agama Islam.

Daud Kim

Daud Kim sering banget bagiin kegiatan sehari-harinya sebagai seorang muslim di channel Youtubenya, Jay Kim. Daud menjadi mualaf sejak tahun 2019 lalu.

Ayana Jihye Moon

Anak Trax pasti udah tau dengan selebgram asal Korea Selatan yang satu ini. Yap, Ayana Jihye Moon udah sangat populer di Indonesia dikarenakan parasnya yang cantik dan ayu sebagai seorang muslimah di Negeri Gingsen. 

Diketahui, Ayana Jihye Moon udah tertarik mempelajari agama Islam sejak SMP, lho.

Baca Juga : Keren! Fans Buat Video Rangkuman Era Musik Taylor Swift Dulu Hingga Sekarang

Kira-kira siapa lagi yah Anak Trax, Idol atau selebgram yang beragama Islam?

Exit mobile version