Site icon TRAX

Morning Zone: Suatu Pagi Bersama Glenn Fredly

GlennF 2

Gunakan hak & kebebasan lo untuk mendukung musik Indonesia, mulai dari THE NOW GENERATION!

Nggak cuma Anak Trax aja yang dibikin ngakak sama ALDY DERY tiap pagi, Glenn Fredly pun sampe ketawa geli waktu denger bayolannya ALDER. Pagi ini (30/08/2012) misalnya, Glenn Fredly dateng ke TraxFM buat sharing seputar Konser Cinta Beta yang akan dilaksanakan hari Minggu, 2 September 2012 nanti. Kegokilan mereka berdua ditambah kemampuan musik Glenn Fredly akhirnya menghasilkan lagu blues ala Morning Zone yang keren banget. 

Tapi nggak cuma ketawa-ketiwi aja, Glenn Fredly juga membangun obrolan yang nggak kalah inspiratif. Melalui Konser Cinta Beta yang sekaligus memperingati 17 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik, ia juga akan merilis album terbaru berjudul “Luka, Cinta, dan Merdeka” dan DVD “Glenn Fredly Live in Lokananta”. Kalau Anak Trax rajin dengerin TraxFM, pasti pernah denger dong pembahasan Studio Lokananta di Kompak Kampus. Kali ini pun Glenn sempat menekankan hal tersebut, bahwa sudah sejak lama kita memiliki studio yang nggak kalah keren dari Abbey Road, yaitu Studio Lokananta ini. Hal ini pun mendukung para musisi untuk bisa menuangkan apresiasi mereka terhadap musik. 

Sayangnya, Glenn mengakui, di tengah dunia yang udah nggak punya ‘tembok’ atau batasan ini lagi, kenyataannya di Indonesia justru terasa kurang ada apresiasi dan ekspresi dalam sebuah pertunjukkan musik. Padahal kita punya materi yang mampu memperkenalkan Indonesia kepada dunia sebagai jati diri kita sendiri yang pastinya nggak dimiliki negara lain. Hanya saja tinggal melihat apakah kita sudah berkontribusi terhadap hal tersebut?

Karena itu, Konser Cinta Beta nanti pun merupakan bentuk konstribusi Glenn Fredly dan pernyataan bangganya sebagai orang Indonesia. Konser Cinta Beta nanti akan berlangsung selama 2 jam dengan total 24 buah lagu akan dibawakan. Pastinya akan ada kolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia lainnya, tapi Glenn mau hal itu tetap jadi kejutan nantinya. Soalnya, sesuai dengan yang diucapkan oleh Aldy, Anak Trax harus merasa membawa suatu kenangan, kesan, dan pengalaman tersendiri ketika lo selesai nonton konser tersebut. 

Makanya, jangan sampai ketinggalan, Konser Cinta Beta, hari Minggu, 2 September 2012, jam 8 malam.

Exit mobile version