Site icon TRAX

Morning Zone, Program Wajib Selama Bulan Puasa

1012998 566658080052049 1299373812 n

Wajib dengerin Morning Zone selama bulan Ramadhan

 

Morning Zone adalah program yang paling banyak didengerin Anak Trax. Program pagi-pagi ini punya dua penyiar ganteng tapi gak tahu malu, Armanda Geraldy dan Deryansha.

Setiap pagi, mereka selalu menghibur Anak Trax yang mau pergi ke sekolah, kampus bahkan yang mau pergi ke kebun binatang. Celotehan Aldy dan Dery membuat anak muda Jakarta melupakan stressnya selama di perjalanan. Menghilangkan galau buat Anak Trax yang lagi gak punya pacar atau gak bisa move on dari pacar. Dan hal-hal negatif lainnya bisa menjadi positif kalau dengerin Morning Zone.

Nah, dari situ aja Anak Trax pasti tahu kenapa harus dengerin Morning Zone. Sekarang, kenapa jadi wajib dengerin Morning Zone pas bulan Ramadhan? 

1. Biasanya sehabis sahur gak akan tidur lagi, karena ada kegiatan di pagi hari. Nah Aldy Dery akan bikin pagi Anak Trax jadi semangat. Jadi gak ngantuk lagi, dan gak laper setelah dengerin Aldy Dery.

2. Nangis karena galau katanya bisa bikin batal puasa. Nah kalo dengerin Morning Zone, dijamin gak akan kenal sama yang namanya galau, diselingkuhin, di php-in dan lain-lain. 

3. Morning Zone punya banyak banget segmen yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Buku Saku Aldy Dery, Tadi Malam, BEJAD, Morning Snooze dan masih banyak lagi. Buat yang butuh panduan hidup, bisa dengerin Buku Saku Aldy Dery. Anak Trax akan dituntun ke jalan yang benar supaya hidup semakin baik. Terus ada Tadi Malam, Aldy Dery akan cerita tentang pengalaman mereka semalam kaya gimana. Atau juga bisa ikutan main tebak-tebakan ala Aldy Dery di BEJAD juga bisa. Banyak deh yang bisa bikin hari Anak Trax lebih seru.

4. Semua Anak Gaul Jakarta pasti dengerin Morning Zone. Secara, duo penyiarnya aja gaul banget. Tahu kan salah satu penyiar Morning Zone namanya Dery adalah bassist salah satu band hits anak muda Jakarta? Tapi sekarang udah gak lanjut lagi, katanya sih udah gak sepaham (padahal sih dipecat Anak Trax). Terus yang satu lagi katanya mantan artis gitu, yang pastinya gaul banget dong! Bisa jadi sih. 

5. Masih perlu alasan? Dengerin sendiri deh, nanti juga tahu kenapa Anak Trax harus dengerin Morning Zone selama puasa. 

Itu dia alasan kenapa Anak Trax wajib dengerin Morning Zone selama bulan Ramadhan. Dengerin terus Morning Zone dari Senin-Jumat jam 6 sampai 10 pagi di 101.4 Trax FM.

ps: Lapar sih bisa ditahan waktu dengerin mereka, tapi nafsu buat nimpukin mereka kayanya gak bisa ditahan deh..

Exit mobile version