Site icon TRAX

Monyet Juga Mau Ikutan Foto Selfie

Selfie

source : okezone.com

Seekor monyet mencuri sebuah video kamera dari seorang turis dan melakukan video selfie

Berita yang cukup unik datang dari Candi Uluwatu, Bali. Awalnya seorang turis pria sedang asyik memotret monyet-monyet di sekitar candi Uluwatu. Agar turis ini bisa mengambil gambar lebih dekat monyet-monyet itu, ia melemparkan makanan ke kawanan monyet tersebut. Para monyet pun menghampiri dan tidak disangka seekor monyet bukannya mengambil makanan malah mencuri kamera si turis dan membawanya ke sarang monyet tersebut.

Turis tersebut langsung panik dan mencoba untuk mengejar monyet tersebut, Si monyet berhasil membuka case kamera dan lebih parahnya, monyet itu sampai mencopot baterai kamera tersebut setelah ia melakukan selfie. Untungnya seorang warga yang bekerja di candi berhasil “bernegoisasi” dengan si monyet dengan bertukar buah-buahan dan kamera tersebut.

Setelah si turis berbaju merah ini berhasil mandapatkan kameranya kembali, turis ini terkejut melihat si monyet melakukan beberapa kali selfie dari kameranya. Ia langsung mengupload video tersebut ke YouTube dan dalam sebulan video tersebut sudah ditonton oleh 147.710 viewers. 

Mau lihat bagaimana kelakuan si monyet melakukan foto selfie? Ini dia video YouTube-nya :

Sumber : okezone.com

Exit mobile version