Site icon TRAX

Momen Yang Gak Terlupakan di Festival Coachella 2022 Pekan Kedua

Momen Yang Gak Terlupakan di Festival Coachella 2022 Pekan Kedua

Pekan kedua Festival musik Coachella 2022 baru aja digelar. Dalam Festival musik Coachella 2022 pekan kedua ini ngehadirin sejumlah kejutan bagi penggemar, termasuk hadirnya Hayley Williams.

Berikut ini momen yang gak terlupakan di pekan kedua Festival musik Coachella 2022.

aespa Debut di Coachella

Salah satu yang dinanti-nantiin oleh penggemar di Festival musik Coachella pekan kedua ini adalah girl grup asal Korea Selatan, aespa. Ini merupakan pertama kalinya aespa tampil di Festival musik bergengsi tersebut.

Debut mereka ini berjalan dengan sangat sukses dengan ngebawain lagu hits dari aespa seperti ‘Black Mamba’ dan ‘Savage’. Selain itu, aespa juga ngenalin lagu baru mereka yang berbahasa Inggris berjudul ‘Life’s Too Short’.

Harry Styles Duet Bareng Lizzo

Yang gak kalah ngejutin lagi dalam pekan kedua ini adalah ketika Harry Styles berduet dengan Lizzo di panggung utama Coachella. Keduanya nyanyiin lagu “I Will Survive” milik Gloria Gaynor serta bernostalgia dengan hits One Direction, “What Makes You Beautiful”.

Pada Januari 2020 lalu, Lizzo juga pernah ngasih kejutan ke penggemar dengan membawa Harry Styles ke dalam konser SiriusXM dan Pandora di Miami, Florida. Ketika itu mereka berduet ngebawain lagu “Juice”.

Billie Eilish Ajak Hayley Williams Nyanyi ‘Misery Business’

Kejutan juga dikasih sama Billie Eilish yang ngundang Hayley Williams untuk berduet dengannya di panggung Coachella 2022. Mereka berdua ngebawain lagu milik Paramore berjudul ‘Misery Business’.

Bagi Hayley Williams sendiri ini merupakan panggung pertamanya di Coachella. Selain itu, momen di panggung Coachella terasa tambah spesial dengan berduet bersama sahabatnya, Billie Eilish.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version