Site icon TRAX

Misi Menyelamatkan Dunia Ryan Reynolds di Film The Adam Project

Aktor asal Kanada, Ryan Reynolds sekarang dipercaya buat jadi pemeran utam di film terbaru Netflix berjudul The Adam Procject. Kali ini doi dikasih misi menyelamatkan dunia dengan selipan humor khas miliknya.

Bintang film yang hits lewat karakter superhero Deadpool itu bakal meranin karakter protagonis bernama Adam Reed yakni seorang pilot tempur  yang sedang menjelajah waktu dan berhenti di tahun 2022. Adam bertemu dengan ayahnya (Mark Ruffalo) dan menemui dirinya berumur 12 tahun (Walker Scobell) untuk menyelamatkan dunia.

 

Netflix merilis trailer perdana The Adam Project yang nampilin petualangan Adam kecil dan Adam dewasa. Adam kecil memiliki rasa penasaran tinggi dan banyak bertanya mengenai tahun 2050 dan kehadiran Adam dewasa yang jadi sosok misterius.

Adam dewasa juga bertemu dengan sang ayah dan berusaha menjelaskan kondisi yang terjadi pada dirinya. Perpaduan sci-fi dengan cerita keluarga yang haru membuat The Adam Project patut dinantikan. The Adam Project juga bakal dibintangi sama Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldaña.

Sementara itu, film The Adam Project merupakan proyek terbaru Ryan Reynolds setelah Red Notice yang rilis di Netflix pada tahun 2021. Di sini, Reynolds kembali bekerja sama bareng Shawn Levy, sutradara dan produser film Free Guy yang rilis di tahun yang sama.

Baca Juga: Tulus Bangkitkan Semangat Jiwa Muda di Album Terbaru Berjudul “Manusia”

Film ini bisa elo tonton di Netflix pada tanggal 11 Maret 2022 nanti, jangan sampai kelewat Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Sya Putranto

Exit mobile version