Site icon TRAX

Milk Me Jakarta

milk-me-600x571

Minum dan makan sehat

Kalau Anak Trax suka minum susu dan mencari susu murni, mungkin  tempat yang terpikirkan pertama kali adalah pergi ke Puncak atau Lembang, Bandung. Sekarang gak perlu jauh-jauh kok, di daerah Jakarta Timur juga ada lho Anak Trax.

 

Milk Me, tempat nongkrong ini berada di daerah Jatiwaringin, Anak Trax gak akan bosen datang kesini karena konsepnya sangat unik, deokrasinya didominasi dengan warna merah dan putih. Anak Trax bisa pesan susu dingin ataupun susu panas, yang pasti ada ada juga menu makanannya, makanan-makanan sehat seperti Beef and Cheese Omelete.

Ada beberapa varian rasa untuk susu murninya, terganung dari panas atau dinginnya. Untuk susu murni panas, ada karamel dan madu, kopi moka, cokelat, vanila, teh hijau dan susu murni. Sementara untuk susu dingin ada rasa stroberi, jambu, alpukat, pisang, karamel, kopi moka, melon, blueberry, dan fruit punch.

Gak cuma susu kok, ada juga minuman lain seperti Thai Ice Tea, Mojito, Pinacolada, Hot Mint Tea dan lidah buaya.

Sudah mulai tergoda? Cocok kayanya minum susu anget di sore hari sambil menunggu hujan reda. Tsah, bisa jadi lagu tuh kayanya. Hahaha

Langsung aja meluncur ke

Milk Me

Jalan Jatiwaringin Raya No. 32B

Buka jam 10.00-23.00 WIB

Harga mulai 10.00-35.000 rupiah

Exit mobile version