Site icon TRAX

Miley Cyrus bikin MTV VMA 2015 memanas

Memang nggak ada habis ngomongin Miley Cyrus. Yap, penyanyi yang memandu perhelatan besar MTV Video Music Awards [VMA] 2015, di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 30 Agustus 2015 ini, sukses menebar sensasi selama pergelaran acara.

Bagaimana tidak. Sebelum puncak acara MTV VMA 2015 dimulai, Miley sempat-sempatnya menghebohkan penghuni dunia maya, dengan menggungah foto bugil di akun sosial pribadinya.

Tak sampai disitu. Penampilannya di red carpet MTV VMA 2015 pun tak kalah hot, dengan fashion unik yang bikin mata melek terus.

Hampir di setiap pergantian sesi acara, Miley mengganti pakaiannya. Ada yang berkonsep membentuk bibir, dan ada beberapa baju yang hampir membuat Miley telanjang dengan hanya menutup bagian vital saja.  Tak dipungkiri, cara berpakaian Miley di MTV VMA 2015, membuat suasana ‘panas’. Total, Miley mengganti pakaian di panggung MTV VMA 2015 sebanyak 10 kali. Wow!

Selanjutnya, ‘kegilaan’ mantan kekasih Liam Hemsworth ini berlanjut saat diatas panggung saat menjadi host di MTV VMA 2015. Dengan tingkah yang konyol, serta leluconnya, ia pun berhasil membawakan acara MTV VMA 2015 dengan baik.

Namun, yang paling menyita perhatian para penonton, yaitu saat Miley dan Nicki Minaj beradu mulut di atas panggung. [teks Steven – Universitas Bunda Mulia| foto billboard.com]

Nah, buat Anak Trax yang belum sempat lihat aksi Miley di MTV VMA 2015,yuk intip video ini:

 

Exit mobile version