Site icon TRAX

Mereka Berduka Atas Kepergian Robin Williams

Meninggalnya Robin Williams mengundang duka orang-orang sekitar

Robin Williams meninggal dunia di usia 63 tahun. Pemenang piala Oscar ini ditemukan tewas di kediamannya, di California Utara, diduga karena mengalami Asphyxia atau kehabisan oksigen.

Kematian komedian Hollywood yang secara mendadak memang membuat banyak pihak terkejut, tidak menyangka bahkan sampai meneteskan air mata.

Bukan hanya pihak keluarga saja yang bersedih atas meninggalnya aktor komedian ini. Namun teman, rekan kerja, bintang Hollywood hingga presiden pun ikut berduka. Siapa saja sih yang ikut berduka atas meninggalnya Robin Williams? Berikut beberapa orang ternama yang ikut berduka atas meninggalnya sang komedian:

1. Ellen DeGeneres

2. Steve Martin

3. Sesame Street

4. Miley Cyrus

5. Lady Gaga

6. Lindsay Lohan

7. Rihanna

8. The Academy

9. Kendal Jenner

 

Mereka mengungkapkan dan mengucapkan kesedihan dan rasa duka mereka mewat akun resmi media sosial mereka masing-masing. Bukan hanya itu, ungkapan bela sungkawa juga datang dari Presiden Amerika Serikat lewat surat resmi yang rilis atas nama Gedung Putih.

Seperti yang dilansir DigitalSpy, dalam suratnya, sang presiden menuliskan sebuah kata-kata yang menyentuh hati.

Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jenius. nanny, presiden, profesor, bangarang Peter Pan, dan segalanya. Dia hadir dalam kehidupan kita sebagai alien, namun akhirnya dia berhasil menyentuh setiap elemen dalam jiwa manusia.

“Dia membuat kita tertawa. Dia membuat kita menangis. Dia memberikan bakatnya yang tak terhingga secara bebas dan murah hati pada mereka yang membutuhkan, mulai dari pasukan kita yang dikirim ke luar negeri, hingga orang-orang yang termarjinalkan di jalanan kita.

“Keluarga Obama turut berbelasungkawa kepada keluarga Robin dan teman-temannya, dan mereka yang semua orang yang tersentuh Robin Williams,” demikian isi surat Presiden Barack Obama. « [teks @nandyaBachtiar | foto berbagai sumber]

 

Exit mobile version