Site icon TRAX

Menu Andalan Berbuka Puasa Versi HiVi

HiVi

Tiap personil Hivi punya menu yang berbeda, yang mana yang sama kayak lo, Anak Trax?

Nggak terasa hari ini udah hari ke-21 kita berpuasa ya, Anak Trax. Lebaran tinggal menghitung hari nih. Tapi nggak usah terburu-buru, justru masa puasa ini juga perlu kita nikmatin. Apalagi kalau ingat makanan andalan saat berbuka. Walaupun menunya terbilang umum, tapi saat dimakan di kala berbuka puasa pasti momennya beda. Apa yang jadi menu andalan lo saat berbuka puasa, Anak Trax? Sama nggak dengan menu andalannya para personil HiVi? 

Tiap personil HiVi sendiri punya menu andalan yang beda-beda dan jadi menu wajib turun-menurun yang selalu ada tiap tahun. Kalau Ilham misalnya, menu andalannya susu. Dikutip dari Ilham sendiri, susu itu ternyata menu sahurnya juga. Kalo Ezra doyan gorengan pas buka puasa, sama nih kayak para Trax Trooper. Sedangkan Dea suka es kelapa dan Febri sukanya kolak. Wah, beda-beda ya semuanya. Kalau menu andalan lo sendiri sama dengan personil yang mana, Anak Trax?

HiVi saat ini masih dalam proses penggarapan video klip dari single kedua mereka yang berjudul “Orang Ketiga”. Wajib ditungguin nih, kira-kira seperti apa ya video klip mereka nanti? Untuk sementara lo bisa lihat foto-foto Behind The Scene-nya melalui di FB Fanpage HiVi! atau akun twitter @sayHiVi!

Exit mobile version