Site icon TRAX

Mengintip Keseruan Musisi Lokal dan Dunia di We The Fest 2022

Mengintip Keseruan Musisi Lokal dan Dunia di We The Fest 2022

Minggu lalu, pecinta musik telah menikmati keseruan dari musisi lokal dan dunia di We Fest 2022 yang sukses digelar selama tiga hari, mulai dari 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex, Senayan.

Banyak momen tak terlupakan yang cuma terjadi sekali dan hanya di We The Fest 2022 Anak Trax. We The Fest 2022 hadir dengan line-up terbaik dari berbagai musisi kenamaan asal Indonesia maupun luar negeri. Kali ini ada We The Fest memiliki empat panggung yaitu We The Fest Stage, This Stage is Bananas, Another Stage dan WTF Park.

Hari Pertama

Pada hari pertama, keseruan ada di panggung Another Stage lewat penampilan Teddy Adhitya yang ngasih kejutan dengan menggandeng Danilla ke atas panggung bawain lagu “Ocean”. Lagu tersebut bertema cinta dan sukses bikin penonton baper.

Penampilan Afgan di panggung utama WTF Stage juga seru banget. Kejutan dari Afgan nyanyi bareng Jackson Wang di We The Fest bawain lagu kolaborasi mereka berjudul “M.I.A.” berhasil bikin penonton teriak kegirangan.

Jackson Wang juga tampil solo dengan membawakan lagu-lagu di album Magic Man yang baru dirilis bulan ini. Bagi Jackson Wang sendiri We The Fest 2022 merupakan panggung pertamanya dalam solo karir.

Hari Kedua

Keseruan hari di We The Fest terjadi ketika Noah manggung. Ariel selaku vokalis enggak cuma bawain lagu-lagu hit dari NOAH, secara khusus doi bawain lagu nostalgia dari Peterpan seperti “Ku Kakatkan Dengan Indah”, “Topeng”, “Mungkin Nanti” dan masih banyak lagi.

CL sebagai artis Internasional sukses mengguncang panggung We The Fest 2022. CL membawakan lagu-lagu hitsnya seperti, Dirty Vibe, HWA, The Baddest Female, 5 Star, MTBD, Spicy, Lover Like Me, dan Tie a Cherry.

Selain itu, penyanyi asal Thailand yaitu Sorn ngasih kejutan ke penonton dengan bawain lagu “Tak Ingin Usai” milik Keisya Levronka. Menariknya, doi fasih banget ngucapin bahasa Indonesia. Hal ini juga jadi sorotan netizen karena Sorn bisa nyanyiin lagu “Tak Ingin Usai”.

Hari Ketiga

Pada hari ketiga sekaligus penutup We The Fest 2022 menampilkan sejumlah musisi yang telah ditunggu-tunggu oleh penonton. Salah satunya Dewa 19 yang tampil dengan kolaborasi bersama Ello bawain lagu “Juliette”.

Tak kalah meriah, Laleilmanino tampil untuk pertama kalinya di panggung dengan memberikan kejutan. Mereka mengajak Ziva Magnolia, Armand Maulana, OKAAY, Tiara Andini, Eva Celia, JKT48, hingga Dustin Tiffani ke atas panggung untuk berkolaborasi.

Keseruan penonton didapat dari kolaborasi Laleilmanino, JKT48 dan Dustin Tiffani membawakan lagu “Rhapsody”. Banyak dari penonton yang bilang jika penampilan dari Laleilmanino sebagai salah satu penampilan terbaik di WTF 2022.

Swae Lee juga jadi salah satu artis Internasional yang tampil di hari ketiga We The Fest 2022. Penampilan energik dihadirkan oleh Swae Lee yang membuat penonton tak bisa berhenti untuk terus bergerak.

Penampilan terakhir We The Fest 2022 ditutup oleh Shakehips yang mampu menyedot animo penonton hingga membuat panggung full. Seolah tak ingin berpisah dengan kemeriahan We The Fest, banyak pengunjung yang masih mengabadikan momen di berbagai sudut WTF meski semua musisi telah tampil.

Baca Juga: Susul Mobile Legends, PUBG Mobile Masuk Piala Presiden Esports 2022

Kasih tau keseruan apa yang enggak bisa lo lupakan di We The Fest 2022 Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version