Site icon TRAX

Kisah akhir bulan bareng Kunto Aji di Kompak Bareng

Radio Anak Muda_kunto aji

Selasa (13/9) lalu, Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil ditemani oleh pria keriting pelantun “Terlalu Lama Sendiri” yang sudah tak sendiri lagi, Anak Trax! Siapa lagi kalau bukan Kunto Aji! Yeaayy!

Setelah mengeluarkan single “Terlalu Lama Sendiri” dan “Ekspektasi” apa lagi sih yang ingin diluncurkan lagi sama Kunto Aji?

Sebelumnya ada pertanyaan nih. Anak Trax mana suaranya nih, yang baru tanggal 15 uang bulanannya udah habis? Mana suaranya yang doyan utang di warkop? Kalau kamu salah satunya, single terbaru Kunto Aji cocok banget buat kamu!

Kunto Aji ingin mempromosikan single terbarunya yaitu “Akhir Bulan”. Kunto Aji juga menjelaskan latar belakang terciptanya single yang sangat dekat dengan kehidupan kita ketika sudah melewati tanggal 20.

Kunto Aji mengatakan,

Akhir bulan itu harus diantisipasi, karena ada beberapa teman yang masih awal bulan tapi saldo rekeningnya masih akhir bulan,” tuturnya sambil tertawa.

Diangkatnya issue akhir bulan menurut Kunto Aji adalah untuk mentertawakan kesialan, ketidaksiapan, atau ketidakberuntungan kita saat akhir bulan itu datang. Karena menurutnya akhir bulan harus dihadapi dengan keceriaan.

Single yang diangkat dari album Generation Y ini ternyata memiliki video klip yang tidak kalah unik dan lucu lho, Anak Trax! 

Dengan konsep makan malam mewah, Kunto Aji mengajak 3 orang temannya yang pastinya udah tidak asing lagi wajahnya, yaitu Marchella FP, Arief Muhammad, dan Benazio Rizki Putradan.

Lucunya lagi, semua makanan yang dihidangkan berasal dari olahan dari mie instan!

Ada cerita unik saat digarapnya video klip ini, yaitu Kunto Aji sempat memakan wasabi yang sudah expired selama satu tahun lho! Alhasil doi muntah-muntah deh, Anak Trax! Kasihan ya Kunto Aji hahaha.

Balik lagi ke konsep akhir bulan, Kunto Aji ternyata juga membuat kompetisi untuk fans-nya untuk mengikuti kuis ‘Piknik Akhir Bulan’.

Tapi kuis ini dikhusus bagi yang sudah memiliki album Generation Y. Caranya gampang banget, kalian hanya harus memberikan alasan kenapa kamu harus ikut ‘Piknik Akhir Bulan’ Kunto Aji dengan mention ke Twitter-nya, Anak Trax. 

Terima kasih Kunto Aji yang sudah mampir ke Kompak Bareng! Sukses selalu yaaa! Kita tunggu Kompak Bareng selanjutnya, ada siapa yaa kira-kira?? Jangan lupa streaming terus Trax FM di sini —-> http://bit.ly/1014TraxFM

Anak Trax penasaran gimana serunya video klip “Akhir Bulan”? Yuk, kita lihat di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Trax FM Jakarta]

Exit mobile version