Site icon TRAX

Mendadak Jepang di The Real Clubsky bareng J-Rocks!

Radio Anak Muda_J-Rocks

The Real Club Sky (23/3) bersama Dmust Akira dan Mr.Will  kedatangan tamu spesial yang Jepang banget, tapi tetap lokal, siapa lagi kalau bukan J-Rocks!

Band ternama Indonesia yang berdiri sejak 9 November 2003 ini berhasil memadukan karakter Jepang dan Indonesia. Dengan penampilannya yang khas serta musik yang keren berhasil memikat hati penikmat musik Indonesia dengan aliran Japanese Pop/Rock.

Berawal dari kecintaannya sama Jepang mulai dari film, musik, dan animasi Jepang, membuat mereka akhirnya turut ikut di kontes Jepang. Sampai akhirnya mereka berkembang dan bisa tampil di TV swasta pada era-nya.

Menurut pentolan grup band J-Rocks, Iman, Jepang adalah negara yang punya kehebatannya sendiri terutama dari sisi industri. Iman juga sangat menyukai film Dragon Ball sampai sekarang. Ia juga mengoleksi action figure dari Dragon Ball.

Bijuu menjadi salah satu referensi grup band yang sering gonta-ganti warna wambut ini dalam ketertarikan mereka sama Jepang.

Wah, ternyata memang mereka memang Jepang banget ya! Sukses terus untuk karyanya. Biarpun agak Jepang yang penting tetap lokal!

[teks Miranti, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @jrocks_instagram]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Nostalgia bareng lewat film Power Rangers!
Trailer Justice League sudah mulai mengguncang internet
Bikin baper! Cast Dear Nathan ngobrol di Kompak Bareng Trax FM Palembang!

Exit mobile version