Site icon TRAX

Member AKB48 Bakal Dateng Ke Indonesia?

YasushiAkimoto

Studi ke luar Jepang memungkinkan member grup di Jepang untuk belajar bersama para sister groups

Baru-baru ini produser yang menangani AKB48 sekaligus JKT48, Akimoto Yasushi, menyatakan melalui akun Google + miliknya kalau dari hasil meeting dengan tim AKB48 di luar Jepang, telah dipersiapkan sebuah program studi ke luar negri untuk AKB48 dan grup lainnya. Akimoto Yasushi memberi kesempatan untuk para member yang tertarik untuk mendaftarkan diri dalam studi ini. 

Hal ini memungkinkan member dari grup di Jepang untuk mengikuti studi ke luar Jepang bersama dengan sister group mereka, baik JKT48 (Jakarta, Indonesia), SNH48 (Shanghai), dan TPE48 (Taipei, Taiwan). Kesempatan untuk belajar di luar Jepang ini akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan sampai 1 tahun. Akimoto Yasushi juga menambahkan bahwa selama semuanya masih terhubung dengan TV di luar negri, masih memungkinkan bagi tiap member untuk tetap aktif walaupun mereka sedang berada di luar negri.

Wah, apakah ini berarti kita bisa melihat para member AKB48 tampil bersamaan dengan member JKT48 di Indonesia selama 6 bulan? Keren! Kapan ya studi ini bisa mulai terlaksana? Tunggu kabar resminya lebih lanjut ya, Anak Trax!

Sumber: www.tokyohive.com 

Exit mobile version