Site icon TRAX

Memajukan wanita, NTC Live kembali diadakan!

Radio Anak Muda_NTC Live 2016

NTC Live 2016 merupakan rangkaian dari Nike Victory Tour | Nadia Fatina

Nike memberi kesempatan kepada lebih dari 900 wanita muda untuk terus aktif dan menjadi lebih baik dalam acara Nike Training Club (NTC) Live yang diadakan di Balai Kartini (16/4).

Acara ini adalah rangkaian Nike Victory Tour yang merupakan wujud dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi, dan mempersatukan wanita di seluruh dunia yang tergabung dalam komunitas digital global olahraga melalui penyelenggaraan acara dan aktivasi digital.

Waah, Jakarta jadi kota pertama penyelenggaraan NTC Live 2016 di Asia Tenggara, loh!

Antusiasme peserta NTC Live 2016 yang dihadiri para wanita | Nadia Fatina

Acara NTC Live 2016 merupakan wujud nyata dari aplikasi latihan full-body yang berguna untuk melatih kebugaran dimanapun dan kapanpun. 2016 menjadi tahun kedua diadakannya acara ini. Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan NTC Live 2016 di Asia Tenggara.

Peserta yang semuanya adalah wanita muda, diajak untuk ikut dalam aktivitas fisik yang berfokus pada kekuatan, daya tahan, dan mobilitas selama lima jam dengan rolling per sesi setiap booth selama 45 menit. Sirkuit fitness disajikan dalam suasana yang seru dan menyenangkan.

Mau tau apa aja booth activites yang ada di sana?

Ada 5 jenis booth activities yang dapat dipilih seperti, NTC Strength, Nike+ Run Club (NRC), NTC Freestyle Yoga, Spinning dan Dance dipandu oleh trainer handal pada masing-masing booth.

Nggak cuma itu aja, masih banyak booth seru lainnya, loh!

Tidak hanya aktivitas fisik, disediakan pula salon area untuk mengepang rambut, kafe dengan makanan dan minuman sehat, photo booth serta treadmill area.

NTC Tour Jakarta 2016 dipimpin oleh Nike Global Master Trainer, Marie Purvis. Trainer lainnya dihadirkan dari Singapore, Malaysia, Filipina, dan tentunya Indonesia.

Katanya peserta boleh mencoba sepatu Nike terbaru, loh! Masa sih?

Peserta dapat mencoba sepatu yang merupakan inovasi baru dari Nike di tahun 2016. Ada dua jenis sepatu yang disediakan, yaitu running dan training.

Nike+ Training Club merupakan aplikasi di smartphone yang bisa diunduh di iOS dan Android. Sampai sekarang, sudah ada 32.500 lebih pengguna yang terdaftar.

Hashtag #betterforit benar-benar diterapkan dalam setiap perjalanan Nike untuk terus menginspirasi wanita agar menjadi lebih baik.

[teks Nadia Fatina, Anak Trax dari Binus University | foto Nadia Fatina]

Exit mobile version