Site icon TRAX

Melihat Sosok Villain di Film Captain America: New World Order

Melihat Sosok Villain di Film Captain America: New World Order

Kabar baru buat elo pecinta film Marvel Anak Trax, soalnya Marvel Studios udah ngumumin proyek film Captain America: New World Order sekaligus informasi tentang sosok villain alias penjahatnya.

Sepeti yang udah kita ketahui, dalam serial The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson resmi menjadi penerus Steve Rogers sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Jelas New World Order nantinya menampilkan Captain America versi Sam.

Pada San Diego Comic-Con 2022 Marvel Studios sekaligus nagsih tau karakter yang bakal menjadi villain di film ini. Siapa yang masih ingat dengan jalan cerita The Incredible Hulk (2008)? Salah satu karkater yang paling menonjol di film tersebut adalah Samuel Sterns.

Samuel Sterns nantinya bakal kemabali ada di New World Order lho Anak Trax. Sebagai informasi, Samuel memang dikenal sebagai villain dengan nama Leader di semesta komik Marvel. Nah, Samuel nantinya bakal jadi villain utama di New World Order.

Mengingat film The Incredible Hulk, Samuel udah terlihat mengalami transformasi di kepalanya. Emil Blonsky memaksa Samuel untuk menyuntikkan darahnya Hulk ke tubuh Blonsky. Waktu Blonsky bertransformasi menjadi Abomination, tubuh Samuel terlempar hingga kepalanya terluka. Lalu, darahnya Hulk tidak sengaja menetes ke lukanya Samuel.

Selain Sam dan Samuel, karakter lain yang bakal memeriahkan New World Order, di antaranya Isaiah Bradley, Joaquin Torrres, dan karakter baru bernama Sabra. Buat kamu yang asing dengan nama Isaiah dan Joaquin, kamu perlu menonton serial The Falcon and the Winter Soldier untuk mengenal mereka.

Baca Juga: Ini Dia Makna Syal Merah Taylor Swift di Short MV All Too Well

Captain America: New World Order sendiri rencananya dirilis pada 3 Mei 2024. Masih lama lho Anak Trax, sabar duluJ

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version