Site icon TRAX

Maze Runner: The Scorch Trials bertengger di puncak box office

Sekuel dari film bergenre science fiction, The Maze Runner, berjudul Maze Runner:The Scorch Trials yang disutradarai oleh Wes Ball, berhasil menduduki puncak chart Box Office akhir pekan [18-20 September] ini.

Film yang dirilis 18 September lalu, ini diperankan Dylan O’Brien, Kaya Scodelario dan Thomas Brodie-Sangster. Dan, hanya dalam waktu tiga hari film The Scorch Trials pun langsung bertengger di puncak Box Office.

Sukses menjadi film terlaris, Maze Runner: The Scorch Trials memperoleh pendapatan sebesar, 30,3 juta dolar Amerika Serikat [AS], atau sama dengan 436 miliar rupiah. Dengan pendapatan ini, Maze Runner: The Scorch Trials berhasil mengalahkan Black Mass, yang berada diposisi kedua dengan pendapatan sebesar 23,3 juta dolar AS, atau sekitar 336 miliar rupiah.

Sedangkan, diurutan ketiga chart Box Office ada film The Visit dengan penghasilan sebesar 7,4 juta dolar AS, atau sekitar 163 miliar rupiah.

Sinopsis
Film Maze Runner: The Scorch Trials menceritakan kembali tentang Thomas (Dylan O’Brien) bersama dengan rekan-rekannya, Gladers. Setelah mereka lolos dari tantangan labirin. Kini, mereka mendapatkan petunjuk untuk mengungkap sebuah organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WCKD. Saat perjalanan mereka tiba ke Scorch, daerah terpencil yang penuh dengan rintangan dan tantangan yang tak terbayangkan. Dengan kerjasama Thomas dan para Gladers yang jauh lebih unggul dari kelompok WCKD, maka terungkaplah rencana WCKD yang cukup mengejutkan. [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto foxmovies.com]

Berikut peringkat 10 besar Box Office akhir pekan ini:

Maze Runner: The Scorch Trials – 26,7 juta dolar AS [382 miliar rupiah]
Black Mass – 25,6 juta dollar AS [368 miliar rupiah]
The Visit – 7,4 juta dolar AS [163 miliar rupiah]
The Perfect Guy – 9,6 juta dollar AS [138 miliar rupiah]
Everest (2015) – 7,5 juta dollar AS [108 miliar rupiah]
War Room – 6,2 juta dollar AS [90 miliar rupiah]
A Walk in the Woods – 2,7 juta dollar AS [39 miliar rupiah]
Mission: Impossible – Rogue Nation – 2,2 juta dollar AS [32 miliar rupiah]
Straight Outta Compton – 1,9 juta dollar AS [27 miliar rupiah]
Captive (2015) – 1,4 juta dollar AS [20 miliar rupiah]

Exit mobile version