Site icon TRAX

Mau olahraga lari yang beda? Yuk, ikutan Serpong Green Warrior Run 2016!

Radio Anak Muda_SGWR 2016

Siapkan fisik kamu untuk ikutan Serpong Green Warrior Run 2016!

Hidup sehat sudah menjadi gaya hidup untuk masyarakat modern belakangan ini, nggak heran banyak orang yang mulai berolah raga, seperti bersepeda, berlari, ataupun jalan sehat.

Untuk Anak Trax yang suka lari, harus banget ikutan acara ini, Serpong Green Warrior Run 2016 atau bisa disingkat SGWR 2016.

Serpong Green Warrior Run 2016 adalah kompetisi lari pertama di Tangerang yang mengusung konsep rintangan atau obstacle.

Kompetisi ini juga termasuk acara tahunan Festival Kuliner Serpong yang diselenggarakan oleh Summarecon Mal Serpong dan pengembang terpercaya Summarecon Serpong.

Berlokasi di Summarecon Mal Serpong, kompetisi ini dilangsungkan pada 11 September 2016 mulai Pukul 06.00 sampai Pukul 12.00. Semua orang dari berbagai kalangan usia diperbolehkan mengikuti kompetisi ini, loh!

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, SGWR 2016 terdiri dari 2 kategori lari, yaitu obstacle, dengan jarak lari 10K dan 5K, serta without obstacle dengan jarak 10K, 5K, atau 1,2K (untuk anak-anak berusia 5-10 tahun).

Untuk kategori obstacle, Green Warrior, sebutan bagi peserta lari, terbagi menjadi 4 jenis obstacle yang bisa Green Warrior hadapi, yaitu:
1. Warrior on Tyres, Green Warrior akan disambut oleh ratusan ban yang siap menghadang dengan berbagai kesulitan.
2. Warrior Jump, Green Warrior akan menghadapai arena tantangan kolam lumpur dan harus melompati penghadang yang akan menambah tingkat kesulitan dalam obstacle ini.
3. Warrior Squat, Green Warrior harus melewati jaring paranet setinggi pinggang orang dewasa, dengan melakukan posisi setengah jongkok yang dapat melatih kekuatan bagian paha sampai kaki.
4. Warrior Balance Beam, menantang Green Warrior untuk menjaga keseimbangan sambil berjalan di balok titian yang tipis.

Tapi, yang paling menantang adalah Warrior On Challenge nih, Anak Trax!

Di mana Green Warrior harus melewati 3 obstacle sekaligus, yaitu Warrior on Tyres, Warrior Jump, dan Warrior Squat secara berurutan. Wow! Kebayang kaan, gimana serunya!

Green Warrior yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar 260 juta Rupiah dan medali spesial dari SGWR!

Nggak hanya itu saja, Green Warrior berkesempatan untuk mengikuti trip marathon Internasional di Gunung Fuji, Jepang, untuk 3 orang pemenang disetiap kategori yang disediakan.

Gimana cara ikutannya?

Anak Trax bisa langsung daftar secara online melalui website www.sgwrun.com atau bisa datang langsung ke Food Temptation lt.2, Summarecon Mal Serpong sebelum tanggal 28 Agustus 2016.

Kalau mau informasi lebih lanjut, Anak Trax bisa langsung kunjungi website www.malserpong.com, jangan lupa untuk follow twitter dan instagramnya di @SMS_Serpong.

Yuk, ajak temen dan keluarga kamu untuk ikutan Serpong Green Warrior Run 2016! Lets Run & Keep Wonderful Life!

Exit mobile version