Site icon TRAX

Mau ngopi? Ini dia rekomendasi Trax Troopers Gita Bhebhita!

Radio Anak Muda_Crematology Coffee Roasters

Welcome to Crematology Coffee Roasters! | instagram @crematology

Wah! Udah mau weekend, tapi belum punya rencana untuk pergi ke mana? Jangan panik Anak Trax! Kali ini giliran Gita Bhebhita yang merekomendasikan tempat ngopi yang enak di Jakarta.

Gita Bhebhita, penyiar Kompak Bareng

Tempat: Crematology Coffee Roasters

Alasan: tempat dan makanannya enak

Menu Rekomendasi: caramel coffee

 


Crematology Coffee Roasters

Get ready for the weekend! | instagram @crematology

Coffee Shop yang berada di bilangan Senopati, Jakarta Selatan ini mempunyai konsep yang sangat sederhana, namun elegan. Dengan interior yang hampir semua terbuat dari kayu, ditambah lighting yang redup, membuat tempat ini nyaman banget. Anak Trax yang baru masuk pasti langsung jatuh cinta sama venue-nya. So, earthy and youthful!

Di sini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang enak. Walaupun coffee shop, Crematology juga menyediakan beberapa menu minuman non coffee yang nggak kalah enaknya.

Makanannya juga beragam, dari light bites, pasta, salad, dan waffle yang juara banget di sini!

Untuk harga minuman masih tergolong cukup terjangkau, walaupun untuk makanan memang sedikit agak mahal. Tapi, dijamin nggak akan nyesel, deh Anak Trax!

Makanan dan minuman enak, apalagi ditambah venue yang nyaman banget, bikin betah berlama-lama! Dan uniknya nih, kalau Anak Trax yang masuk ke sini, pasti sinyal langsung hilang. Mungkin ini sengaja kali yaa, supaya yang nongkrong di situ bisa bersosialisasi dan nggak mainan handphone. Good idea!

Crematology membuka 3 outlets yang terletak di Senopati, Puri Indah, dan Plaza Agro di Kuningan.

Trax Troopers Gita Bhebhita suka banget nongkrong di Crematology Senopati, karena tempat dan makanannya enak-enak. Menu favoritenya Gita adalah caramel coffee. So, yummy!

Need a hug, Anak Trax? | instagram @crematology

Gimana Anak Trax? Trax Troopers Gita Bhebhita aja suka ke sini, pasti kamu juga! Yuk, ajak temen atau gebetan kamu ke sini! Kasih tau kita yaa, apa menu favorit kamu!

Happy weekend, Anak Trax!

[teks Rashed Hannan, Anak Trax dari IISIP | foto instagram & zomato ]

Exit mobile version