Site icon TRAX

Marvel Akhirnya Rilis Trailer Deadpool 3 dengan Judul “Deadpool & Wolverine”

Ryan Reynolds dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Deadpool 3 dalam acara Super Bowl 2024. trailer perdana ini juga secara resmi mengkonfirmasi bahwa film ini akan berjudul “Deadpool & Wolverine”. Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy, yang juga menulis naskah bersama Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

https://www.reddit.com/r/marvelstudios/comments/1aoms7l/deadpool_3_poster/

Dengan menggunakan judul Deadpool & Wolverine, film ini akan menampilkan kembalinya Ryan Reynolds sebagai pemeran utama bersama Hugh Jackman, dengan pasangan ini memasuki Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya. Salah satu elemen menarik di Deadpool & Wolverine adalah keterkaitannya dengan MCU, karena Time Variance Authority dari Loki adalah yang menghubungkan film Deadpool ini dengan kontinuitas MCU.

Baca Juga: Timnas E-Sports Indonesia Raih Juara Umum AFC eAsian Cup 2023

Selain Reynolds dan Jackman, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin sebagai Vanessa, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Jennifer Garner sebagai Elektra.

Selain itu, film ini juga menampilkan Leslie Uggams sebagai Blind Al, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapičić sebagai suara Colossus, Rob Delaney sebagai Peter, dengan Emma Corrin, dan Matthew Macfadyen yang akhirnya terungkap perannya dalam film ini. Matthew memerankan seorang agen bernama Paradox. Meskipun ada karakter yang menggunakan nama Paradox dalam komik Marvel, tetapi Paradox versi Deadpool & Wolverine tampaknya menjadi inkarnasi yang baru.

Film Deadpool dan sekuelnya sebelumnya tidak termasuk dalam MCU. Namun, Deadpool 3 menandai masuknya karakter ini ke dalam alur cerita multiverse MCU dengan cara yang khas Deadpool.

Sutradara Levy telah mengkonfirmasi transisi ini, membuka jalan untuk petualangan MCU lebih lanjut untuk Wade Wilson.

Penempatan yang tepat dari film ini dalam timeline MCU masih belum pasti, meskipun adegan pasca-kredit di The Marvels, yang tampaknya membawa karakter dari alam semesta X-Men, mungkin memberikan beberapa petunjuk tentang penggabungan alam semesta ini.

Buat Anak Trax yang belum nonton trailernya,bisa tonton disini:

Exit mobile version