Site icon TRAX

Maroon 5 feat. Future “Cold” jawarai chart Trax2020 minggu ini!

Radio Anak Muda_Maroon 5

Single “Cold” dari Maroon 5 dan Future menjadi jawara chart Trax2020 minggu ini setelah sebelumnya berada di peringkat 2.

Lagu ini menceritakan tentang mantan kekasih yang telah bersikap dingin kepada mereka. Video clip lagu “Cold” tersebut dibintangi oleh model Victoria’s Secret yaitu Behati Prinsloo.

Terlihat Adam dan Behati sedang mengobrol singkat di atas kasur sebelum mereka tertidur, namun Behati tidak terlalu memperhatikan perkataannya.

Baru-baru ini, Maroon 5 juga memeriahkan panggung Wango Tango pada 13 Mei kemarin. Selain Maroon 5, panggung tersebut dimeriahkan juga oleh Katy Perry, Miley Cyrus, hingga Backstreet Boys.

Lanjut di peringkat dua ada “That’s What I Like” dari Bruno Mars, yang harus turun ke peringkat 2 setelah sebelumnya berada di peringkat jawara chart Trax2020.

Anak Trax sudah pasti nggak meragukan kualitas dari seorang Bruno Mars, seperti halnya JoJo yang dilansir dari Music News, dirinya mengaku bahwa ingin bekerja sama dengan Bruno Mars untuk rekaman berikutnya setelah ia bekerja sama dengan sejumlah musisi, seperti Wiz Khalifa dan Remy Ma.

New comers minggu ini di chart Trax2020 ada debut solo dari Julia Michaels yang berjudul “Issues”.

Untuk kamu yang belum tahu sosok Julia Michaels, wanita cantik ini adalah songwriter dari beberapa lagu nge-hits lho! Seperti “Sorry” dari Justin Bieber, “Good for You” dari Selena Gomez, “What You Do to Me” dari John Legend, hingga “Dive” dari Ed Sheeran. Wow!

Selain Julia Michaels, new comers minggu ini adalah Ariana Grande feat. Future yang berjudul “Everyday”.

Ada yang menarik dalam music video “Everyday”, Ariana Grande membawa ide lain ke dalam music video-nya.

Jika Anak Trax menontonnya, kamu akan menemukan isu-isu sosial, seperti sederet pasangan yang berbeda ras sampai mengacu pada kaum LGBT.

Selain itu, Ariana juga membawa pesan representasi bentuk tubuh sebagai motivasi untuk khalayak.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto aceshowbiz]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ide bikin pesta ulang tahun semakin seru
Life of Kylie, reality show terbaru milik Kylie Jenner
Ikut jejak Tom Ford, dua desainer ini jadi sutradara film horor

Exit mobile version