Site icon TRAX

Marmut Merah Jambu: Kisah SMA Raditya Dika

MMJ [Marmut Merah Jambu] bercerita tentang kisah petualangan cinta pertama Dika semasa SMA. Demi mendapatkan perhatian dari gadis pujaannya, Ina, Dika [Christoffer Nelwan] sampai membentuk klub detektif di sekolahnya.

Ina [Anjani Dina] termasuk gadis populer ketika itu. Ia juga bekerja sebagai penyiar di radio Prambors. Maka itu, Dika berusaha menyamai kepopulerannya.

Dika dibantu dengan sahabat karibnya, Bertus. Pemuda bertubuh kurus, berambut ikal, dengan mulut yang besar. Sama seperti Dika, Bertus pun berusaha populer supaya bisa mendapatkan pacar.

Keduanya bahu-membahu memecahkan kasus yang rumit. Tapi mereka bukanlah anak yang cerdik. Kasus pertama mereka menemukan bola basket yang hilang, gagal. Beruntung ada Cindy [Sonya Pandarmawan], gadis tionghoa yang cerdik. Berkat bantuannya kasus itu terpecahkan. Semenjak itu dimulailah petualangan ketiganya menyelesaikan kasus-kasus sepele dengan cara yang rumit sekaligus jenaka.

Sampai suatu hari, Dika menyadari jika ada seorang gadis yang amat menyukainya selama sebelas tahun. Lalu siapakah gerangan gadis itu? Apakah Ina?

Penasaran? Saksikan di bioskop ya Anak Trax!

Baca juga:
Rasa Cinta Eru kepada Indonesia
Segera tayang X-Men: Days of Future Past

Exit mobile version