Site icon TRAX

Mark Rufallo Diincar Buat Meranin Song Kang Ho di Serial Parasite

Mark Ruffalo attends "The Avengers: Age Of Ultron" European premiere at Westfield London on April 21, 2015 in London, England.

Setelah merayakan kemenangan di Oscar, Film Parasite kabarnya akan dibuatin Serialnya nih, Anak Trax! Setelah mimin teliti, ternyata bakal tetep ada campur tangan Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho dan kerjasama dengan Adam McKay.

Walaupun belum dikonfirmasi lagi kaya gimana kelanjutannya, tapi setelah mimin teliti, si Mark Rufallo yang biasa meranin Hulk ini, masuk ke daftar kandidat buat pemeran salah satu karakter utamanya.

Belum diketahui secara langsung, karakter apa yang bakal diperanin, tapi si Mark Rufallo ini ada kemungkinan buat meranin Song Kang Ho, kalo di film Parasite jadi Ki Taek.

Kabarnya, serial Parasite ini cuma ada di HBO aja, jadi kalo yang TV nya ngga bisa nyetel HBO, numpang aja di rumah temen, Anak Trax! Tapi buat saat ini, Parasite yang versi aslinya, bahasa Korea masih bisa lo nikmati di CGV, Anak Trax! Jadi kalo lo belum nonton yang versi aslinya, mending nonton dulu deh!

Ngga usah gaya-gayaan lo mau nonton serialnya, tapi belom nonton versi aslinya! Kaya mimin.

Exit mobile version