Site icon TRAX

Mango Tree Bistro Jakarta

banner bistro

Work Hard, Play Hard!

 

Anak Trax suka dengan masakan Thailand? Coba datang ke Mango Tree Bistro, Kuningan Jakarta. Sebelumnya resto ini sudah hadir di Bangkok, Tokyo, London dan Dubai.

Resto yang punya slogan “Work Hard, Play Hard” dengan konsep “casual and fun” ini jadi tempat yang nyaman buat ngumpul sama keluarga, teman-teman bahkan pacar. Ada dua area yang bisa dipilih, indoor dan outdoor. Desain interiornya sendiri menggabungkan beberapa elemen, seperti traditional Thai, modern, dan contemporary. Penasaran kenapa dinamakan Mango Tree Bistro?

Ternyata namanya diambil dari sebuah pohon mangga yang ada di pekarangan rumah tua di Bangkok. Uniknya, menu yang tersedia mewakili empat wilayah di Thailand, yaitu Thailand Utara, Timur Laut, Tengah, dan Selatan. Anak Trax bisa mulai dengan menu yang sangat terkenal disini, Tom Yum Seafood (Rp 49.000). Wajib coba, soalnya Tom Yum milik Mango Tree Bistro dipilih sebagai Tom Yum terbaik versi majalah TIME Anak Trax. Wow! Untuk minuman favorit, ada Mango Tango (Rp 50.000). Kalau Anak Trax kesininya pas weekend, pas banget soalnya ada live acoustic, live band, dan DJ performance yang tampil di sini. Yeay!

Mango Tree Bistro

Epiwalk GF W 118A, W120

Jl. HR. Rasuna Said – Kuningan, Jakarta Selatan

021-29941303

Buka : Minggu-Kamis (11.00-24.00)

            Jumat-Sabtu (11.00-02.00)

@mangotree_indo

http://www.mangotreebistro.co.id

Exit mobile version