Site icon TRAX

“Man of Steel” Tidak Akan Sama Dengan “The Dark Knight”

TraxFM news ManofSteel

Christopher Nolan yakin kisah “Man of Steel” akan lebih ringan.

Suksesnya penutup trilogi film Batman, “The Dark Knight Rises“, menjadikan Christopher Nolan dipandang tinggi di Hollywood sekaligus memasukkannya dalam daftar pendek orang-orang terbaik di bidang industri film. Hal ini nggak cuma bikin opini dia dianggap sangat penting, tapi juga project apapun yang dia kerjakan akan jadi pusat perhatian. “Man of Steel” misalnya.

Setelah diumumkan bahwa Nolan akan memegang jabatan sebagai produser film superhero ini, nggak sedikit yang berharap dan berpikir bahwa ini akan menjadi seperti ‘another Batman movie‘. Walaupun begitu Nolan menegaskan bahwa film ini akan lebih banyak seperti film-film karya Zack Snyder (sutradara “Man of Steel“). Menurutnya Batman dan Superman punya karakter yang sangat berbeda karena itu dia nggak ingin semua mengharapkan gaya trilogi “The Dark Knight” juga akan muncul di “Man of Steel“. Yang pasti, Anak Trax, Nolan menjamin kalau “Man of Steel” akan punya lighter tone dibanding film triloginya yang terkesan gelap dan berat.  

Man of Steel” akan rilis di bioskop tanggal 14 Juni 2013 dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Lawrence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, dan Julia Ormond.

Sumber: MovieWebb

Exit mobile version