Site icon TRAX

Mampir ke Trax Weekend Live, Afgan jadi kandidat penyiar baru!

Radio Anak Muda_Afgan

Minggu (22/1) di Trax Weekend Live bersama Sigi dan Febry kedatangan penyiar yang menggantikan Dillo selama sehari. Penggantinya nggak tanggung-tanggung, ia adalah penyanyi kenamaan yang banyak digandrungi wanita di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Afgan!

Afgan membagi pengalamannya saat berkolaborasi dengan penyanyi senior Indonesia, Harvey Malaiholo. Nggak hanya itu saja, mereka juga diiringi oleh Erwin Gutawa lho!

Afgan merasa bekerja bersama para senior merupakan pengalaman yang seru. Mereka memiliki pola pikir yang berbeda dan tentunya mereka lebih berpengalaman dalam mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan detilnya.

Menjurus sedikit ke single “Jalan Terus” dari Afgan, lagu yang sudah dirilis sejak Oktober 2016 ini, memiliki arti cinta yang lebih dalam. Di mana terdapat sepasang kekasih yang tidak mendapatkan restu dari orang tua dan memutuskan untuk kawin lari.

Namun, ternyata kehidupan pernikahan lebih sulit dibandingkan masa-masa saat mereka masih berpacaran dulu. Tapi, mereka tetap memilih untuk terus bersama dan jalan terus mengarungi kehidupan. Bagus banget yaa kisahnya, Anak Trax!

Single ini sudah bisa didapatkan di semua digital platform, bahkan sudah bisa didapatkan di manapun yang legal.

Obrolan mereka bertiga yang semakin nyambung membuat Sigi dan Febry merekomendasikan Afgan untuk jadi penyiar di Trax Weekend Live menggantikan Dillo!

Gimana Anak Trax? Setuju nggak kalau Afgan siaran bareng di Trax Weekend Live? Eits! Tunggu dulu, kita lihat dulu, minggu depan Sigi dan Febry ternyata punya calon kandidat lainnya lho! Wah! Penasaran yaaa, Anak Trax!

Makanya jangan kelewatan setiap siaran seru bersama Trax Troopers kesayangan. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
Ketika Mario Bros di dunia nyata jago parkour
Mobil Lego Batman dari Chevrolet
Kanker bukan penyakit, tapi bisnis?

Exit mobile version