Site icon TRAX

Maliq & D’Essentials persembahkan single spesial di Trax Jamu

Radio Anak Muda_Maliq & D'Essentials

Single "Mendekat, Melihat, Mendengar" adalah persembahan spesial dari Maliq & D'Essentials | instagram @maliqmusic

Maliq & D’Essentials baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 pada 15 Mei 2016. Sebagai hadiah untuk para penggemarnya, Maliq akan memberikan suatu persembahan spesial, yaitu single terbaru mereka, “Mendekat, Melihat, Mendengar”.

Single yang dirilis sejak 19 Mei 2016 ini, diakui berbeda karena single ini menandakan pergeseran jenis musik Maliq dari dulu yang ke lebih baru.

Bukan bercerita tentang cinta-cintaan, namun cenderung universal dan berkisah tentang kehidupan.

Single ini masuk dalam album kompilasi Pop Hari Ini, yang juga akan diisi oleh band lain seperti White Shoes & The Couples Company, Barsuara, Abenk Alter, HiVi, Kunto Aji, Lala, LaidThis Nite, dan Mocca yang berkolaborasi dengan Indrakustik.

Single baru ini membawa Maliq & D’Essentials jadi pendatang baru di Trax Jamu minggu ini.

Di peringkat pertama ada duet Soulvibe dan Iwa K dengan “Malam Ini”.

Seperti yang sudah kita ketahui, kalau Soulvibe mulai aktif membuat vlog di youtube. Nggak hanya bercerita tentang karir bermusik, ternyata mereka juga menjadikan vlog sebagai media mendekatkan diri dengan Vibenatics (fans Soulvibe).

Seperti vlog mereka yang terbaru, bercerita tentang Soulvibe makan bersama Vibenatics pemenang kontes yang mereka buat di instagram.

Nggak hanya makan bersama, mereka juga me-review makanan yang mereka pesan. Waah! Jadi semakin inovatif yaa, Caesar, Handy dan Bayu. Sukses terus, Soulvibe!

Di peringkat kedua, ada Dipha Barus dan Kallula dengan “No One Can Stop Us”.

Karir Dipha Barus semakin menanjak, selain tampil di banyak festival rave music, Dipha Barus juga sering diajak berkolaborasi dengan banyak penyanyi kenamaan Indonesia, seperti Titi DJ, Andien, Teza Sumendra, Rini, dan masih banyak lagi.

DJ Syariah yang selalu dikelilingi dengan hal positif ini nggak pernah membatasi pengetahuannya, bahkan ia ingin semakin mengembangkannya dan mencoba hal-hal baru.

Seperti impiannya, Dipha Barus ingin sekali berkolaborasi dengan GAC, Faris RM, dan mencoba mixing lagu dangdut.

Jadi penasaran yaa, gimana Dipha Barus bisa mixing genre musik lain ke versi EDM. Kita tunggu aja kejutan dari Dipha Barus!

Anak Trax mau tau chart Trax Jamu selengkapnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @maliqmusik]

Exit mobile version