Site icon TRAX

Malemnya Bilang, Paginya Dirukiah?! – Yumi Kwandy #Tertanduk

Sempat menjadi perbincangan netizen, setelah pasangan sesama jenis ini akhirnya terang-terangan kalau mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dalam acara #Tertanduk kali ini, Akbarry ditemani oleh Yumi Kwandy yang bakalan bercerita banyak tentang rahasia terbentuknya Yumi sampai saat ini.

Yumi bercerita tentang bagaimana dulunya ia sempat dibully karena warna kulitnya yang terbilang eksotis dibanding teman-teman sekelasnya yang mayoritas berkulit putih (tionghoa), “Setiap kali mati lampu, itu gue mulu yang dicariin sama temen-temen sekelas gue lho!” – Yumi Kwandy

Baca juga : Kekesalan Oza Rangkutin Tentang Jaksel

“Dulu pertama kali cerita itu malem-malem sama mama, dan beliau bilang “It’s OK” tapi pagi-paginya tiba-tiba gue dirukiah?! Padahal enggak sampe 24 jam lho itu curhatnya” – ucap Yumi ketika pertama kali bercerita kepada ibundanya.

Yumi mengaku biseksual, artinya Yumi mengalami ketertarikan emosional, romantis, dan seksual baik kepada laki-laki maupun perempuan. Sejoli ini juga berbagi kisah bagaimana sebelum bertemu satu sama lain, mereka sempat memiliki mantan laki-laki.

Di #Tertanduk kali ini juga, Yumi menyampaikan legacy yang pengen disampaikan untuk semua yang menonton dan juga mendengarkan obrolan ini.

Exit mobile version