Site icon TRAX

Makin seru, RAN mampir ke Kompak Bareng!

Radio Anak Muda_RAN

Nggak mungkin nggak seru kalau tiga serangkai ini mampir ke Trax FM! Masih di Musikualitas (21/3) bersama Randhika Djamil dan Gita Bhebhita di Traxkustik on air live di 3 kota (Jakarta, Semarang, dan Palembang) kedatangan 3 cowok ganteng yang single terbarunya juga jadi jawara chart Jamu selama 2 minggu berturut-turut. Tau dong siapa? Ini dia RAN!

Kabar gembira datang lagi dari grup musik RAN. Grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini akan menggelar konser spesial dalam rangka merayakan hari jadi RAN yang ke-10.

Konser yang akan digelar di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan pada 29 Maret 2017 ini bertajuk KAHITRAN, perpaduan antara Kahitna dan RAN.

Menurut salah satu personel RAN yaitu Rayi, penggabungan dua grup musik ini dikarenakan label yang dinaungi mereka mengadakan acara spesial guna merayakan moment spesial tersebut, berhubungan dengan kolaborasi mereka lewat single “Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru”.

Untuk persiapannya sendiri sudah hampir 100%, berhubung konser tersebut akan diselenggarakan minggu depan. Untuk persiapan vokal, RAN dan Kahitna sudah mengadakan latihan bersama.

Dalam 10 tahun ini, menurut RAN yang paling berat adalah menuju tahun ke-10 ini. Hal itu dikarenakan pada November lalu, RAN bisa dibilang terlalu memaksakan diri untuk merilis album. Hal ini disebabkan karena target mereka yang memang sudah berencana merilis album pada tahun lalu.

Saat ditanyakan pendapat mengenai Musikualitas, Asta menjawab bahwa musik berkualitas itu adalah musik yang longlasting. 

Lagu yang dibuat 20 tahun yang lalupun masih enak untuk didengarkan, sebagai contoh lagu-lagu dari band legendaris dari The Beatles,” jawab Asta.

Nggak cuma ngobrol-ngobrol, RAN juga diajak main game Siasosiasi Modifikasi. Yuk lihat keseruan mereka!

Untuk rencana kedepannya setelah menggelar konser, RAN ingin fokus membuat single terbaru dan merilis album fisik. Satu hal lagi yang ingin dicapai oleh RAN tahun ini adalah ingin membuat tour ke beberapa kota. Kita doain semoga cepat terwujud yaa keinginan mereka!

Anak Trax yang mau menonton konser 1 dekade RAN dan Kahitna ini, bisa mengunjungi website resmi dari RAN.

Terima kasih RAN sudah mampir ke Trax FM! Sukses untuk konsernya bareng Kahitna!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @ranforyoulife]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Isyana Sarasvati merilis 2 video klip secara bersamaan!
Nicki Minaj memecahkan rekor Billboard Aretha Franklin
Rilis album perdana, Sisitipsi jadi pendatang baru di chart Jamu!

Exit mobile version