Site icon TRAX

Makin go internasional, Rich Chigga digandeng Skrillex!

Radio Anak Muda_Rich Chigga

Rich Chigga, rapper asal Indonesia yang menggemparkan dunia musik melalui unggahannya di channel Youtube-nya lewat single berjudul “Dat $tick”. Dengan jumlah penonton mencapai 39 juta viewers, membuat rapper bernama asli Brian Imanuel ini berhasil go internasional.

Pada 22 Februari 2017, channel Youtube yang bernama 88rising telah meng-upload single yang berjudul “Working For It”. Setelah dilihat, ternyata single tersebut merupakan kolaborasi antara Rich Chigga dengan Skrillex, Zhu, dan They.

Dalam lagu ini, Rich Chigga kembali membuktikan pada dunia akan kemampuan rapping yang dimiliki lelaki berusia 17 tahun asal Jakarta ini.

Setelah lagu “Dat $tick” di remix oleh rapper Internasional, seperti Ghostface Killah dan Pouya, nggak tanggung-tanggung, DJ Internasional seperti Skrillex, menggaet Rich Chigga untuk berkolaborasi bersama artis lainnya, seperti Zhu dan They di lagu ini. Wow! So dope!

Penasaran sekeren apa? Yuk dengerin “Working For It” di bawah ini!

Gimana menurut Anak Trax, aksi Rich Chigga kali ini?

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto youthmanual]

Baca juga:
Truecaller, aplikasi lacak nomor telepon
10 seleb kakak-beradik yang selalu kompak
Alasan kamu perlu nonton drama Korea Chief Kim

Exit mobile version