Site icon TRAX

Makin eksis, Rihanna jadi pendatang baru di Trax2020!

Radio Anak Muda_Rihanna

Jadi pendatang baru dengan single "Kiss It Better", Rihanna makin eksis di dunia fashion! | twitter @rihanna

Penyanyi asal Barbados ini semakin menanjak karirnya, nggak hanya di bidang musik, Rihanna juga eksis dalam dunia fashion. Belum lama ini, Riri, panggilan akrabnya, berkolaborasi dengan brand dunia Dior dalam memproduksi model kacamata bergaya futuristik. Nggak cuma Dior, Rihanna pun dikontrak oleh brand asal Jerman, Puma dalam memproduksi beberapa koleksi sepatu. Tau nggak Anak Trax, bahkan sepatu ini langsung sold out dalam 35 menit! Cool yaaa!

Minggu ini jawara Trax2020 dipegang oleh kolaborasi Little Mix dengan Jason Derulo melalui single “Secret Love Song”. Little Mix sedang sibuk dalam tour untuk album ketiganya, Get Weird, yang bertajuk The Get Weird Tour 2016. Konser ini dimulai pada 13 Maret 2016 di Cardiff dan akan berakhir pada 12 Agustus 2016 di Cambridge. Konser ini juga sudah memecahkan rekor sebagai penjualan tertinggi di wilayah UK tahun 2016 dengan berhasil menjual sebanyak lebih dari 300.000 tiket untuk wilayah UK saja. Waaah, mudah-mudahan Little Mix mampir yaa ke Indonesia, Anak Trax!

Selanjutnya, duo Zendaya dan Chris Brown nggak mau kalah nih, Anak Trax! Mereka berhasil menduduki posisi kedua dengan single “Something New”. Walau nggak ada habisnya membuat kontrofersi, di samping itu, Chris Brown juga lagi sibuk, nih sama konsernya yang bertajuk One Hell of a Nite Tour yang dilaksanakan di wilayah Eropa dan Amerika. Untuk Eropa, sudah dimulai sejak 22 Mei lalu, dibuka di Jerman dan akan berakhir pada 15 Juni di Irlandia. Beberapa waktu lalu pun, pihak Chris Brown sudah mempublikasikan tour Amerikanya yang akan dimulai pada 12 Agustus di Kansas dan diakhiri pada 19 Sepetember di California. Hmmm kapan yaa, Chris Brown mampir lagi ke Indonesia, Anak Trax?

Anak Trax mau tau siapa aja yang ada di posisi berikutnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto twitter @rihanna]

Exit mobile version