Site icon TRAX

Makin cantik, Raisa naik motor dalam video klip “Usai Di Sini”!

Radio Anak Muda_Raisa

“Usai Di Sini”, salah satu lagu dari album Raisa yang bertajuk Handmade ini sepertinya berhasil mengaduk-aduk perasaan para pendengarnya.

Dalam lagu ini, Raisa ingin menyampaikan bahwa putus hubungan dengan pacar, bisa menjadi suatu keputusan yang bijaksana, sebelum hubungan kalian malah semakin menjadi runyam!

Pada 11 Agustus 2017, secara resmi, Raisa merilis video klip dari single terbarunya “Usai di Sini”. Lagu yang lebih dominan dengan alunan piano, sedikit suara string, lirik yang dalem banget, ditambah dengan visualisasi yang keren membuat lagu ini kena banget!

Videografi yang keren, wardrobe yang cocok banget sama Raisa, serta ekpresinya yang super mellow, membuat kalian semakin langsung dibuat terhanyut lewat video klip ini.

Satu hal yang membuat banyak para penggemar Raisa kagum adalah di video klip ini, Raisa naik motor, lho! Walaupun terlihat sedikit kaku, tapi Raisa tetaplah Raisa. Cantik banget, Anak Trax!

Cewek secantik Raisa aja mau naik motor, masa kamu nggak sih! 😛

Yuk yang belum nonton video klipnya, langsung tonton di bawah ini! Jangan pada baper yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia  | foto Instagram @raisa6690]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Digosipin hamil, ini tanggapan Kylie Jenner!
Detail dan foto terbaru dari Star Wars: The Last Jedi
Video klip “Despacito” pecahkan rekor YouTube

Exit mobile version