Site icon TRAX

Makanan yummy yang tidak boleh dimakan oleh idol KPop

Seorang idol KPop tidak hanya memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang okee, tapi mereka juga harus selalu menjaga performa fisik mereka.

Mereka bahkan melakukan latihan dan diet khusus untuk menjaga perfoma fisik mereka. Tidak jarang, agency yang menaungi mereka pun melarang idol-nya untuk memakan beberapa jenis makanan.

Penasaran, apa aja makanan yang dilarang dimakan oleh para idol?

1. Nasi

Berbeda dengan orang Indonesia yang makan harus pakai nasi, idol dilarang untuk memakan nasi. Kalaupun mau, mereka hanya diperbolehkan makan nasi merah.

Heeyou dari girl group MIXX mengaku ia adalah penggemar berat kue beras pedas. Ia pun sudah setahun tidak memakan makanan yang dilarang oleh agency.

2. Roti

Makanan yang satu ini memang jadi rival kelas berat bagi mereka yang ingin melakukan diet, kecuali roti gandum yang kaya serat.

Seolhyun AOA mengaku ia sangat menyukai roti, namun, sejak agency melarang makan roti, ia pun tidak bisa berbuat apa-apa dan menurutinya. Tapi, sejak itu, beratnya memang turun banyak.

Ia juga mengatakan bahwa ia mencatat semua makanan yang ia makan, pernah suatu ketika, ia mencatat memakan lettuce, padahal sebenarnya ia memakan roti.

3. Mie
Makanan kayak Karbohidrat seperti mie dan roti adalah makanan yang dilarang keras untuk diet. Agency melarang idol mereka untuk memakan mie selama aktif melakukan promosi.

Rap Monster, leader boy group BTS, mengaku sangat menyukai mie hitam, namun, agency tetap melarangnya memakan makanan favoritnya itu.

Bahkan suatu ketika, saat ia sangat menginginkan mie hitam ini, ia pernah berbohong dengan pura-pura pergi ke kamar mandi, padahal ia berlari ke restaurant terdekat untuk memakan mie hitam. Mie itu langsung dilahapnya hanya dengan 2 suapan besar, setelah itu, ia langsung berlari kembali ke rumah.

4. Kaki Babi
Kalau kamu suka nonton drama atau reality show Korea, kamu pasti tau banget kalau makanan yang satu ini jadi makanan favorit masyarakat Korea. Namun, tidak untuk para idol.

Kaki babi atau yang disebut Jokbal ini jadi makanan kesukaan Tzuyu, member dari girl group TWICE. Ia pun bercerita, pernah suatu ketika, ia bersama member TWICE lainnya pernah mengendap-ngendap untuk memakan Jokbal ini selama masa trainee.

5. Burger
Hamburger jadi makanan terlarang bagi idol karena mengandung banyak kalori.

Eunwoo ASTRO mengaku ia tidak bisa mengikuti aturan agency untuk tidak memakan makanan kesukaannya ini. Ia pun masih suka memakan burger secara diam-diam selama masa training.

Waahhh susah juga yaa makanan yang dilarang agency ini. Kalau kamu jadi idol, sanggup nggak, Anak Trax kalau disuruh tidak memakan makanan yummy di atas?

[teks Sekar Retno Ayu / sumber koreaboo.com | foto koreaboo.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Land Rover Mr Bean dilelang, harganya terjangkau!
Petualangan Ben dan Jody dilanjutkan dalam Filosofi Kopi 2
Maliq & D’Essentials “Senang” jadi pendatang baru di chart Trax Jamu

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version