Site icon TRAX

Makan bersama para binatang di ‘hutan baru’ Plaza Senayan

Radio Anak Muda_Madagaskar

Bagi kamu pecinta film Madagascar, ada kabar gembira nih!

Sekarang, kamu bisa merasakan makan ala Madagascar di Jakarta! Madagaskar Restaurant merupakan restaurant yang mengusung tema Madagaskar yang hadir di mall Plaza Senayan, lantai 5.

Madagaskar Restaurant adalah thematic restaurant yang unik dari segi konsep dan dekornya. Sesuai dengan namanya, mulai dari awal masuk restaurant sampai menu-menu makanannya pun bertemakan Madagascar, lho Anak Trax! Seru banget, yaa!

Di pintu masuk, kamu akan disambut sebuah toko souvenir yang menjual berbagai macam merchandise bintang. Ketika memasuki restaurant lebih dalam, kamu akan dikelilingi oleh boneka-boneka binatang yang bisa bergerak, lho Anak Trax!

Nggak hanya itu, langit-langitnya pun dihiasi nuansa Madagaskar yang menampilkan langit malam hari yang penuh bintang-bintang. Setiap sudutnya pun dihiasi dengan berbagai jenis bintang, jadi selain makan-makan, pastinya kamu bisa selfie-selfie di sini. Wah seru banget, Anak Trax!

Kalau kamu mau makan di sini, jangan lupa untuk reservasi dulu yaa, Anak Trax! Walaupun bertingkat dua, restaurant ini nggak pernah sepi! Daripada nungguin waiting list yang kepanjangan, mending kamu reservasi sebelum datang ke sini!

Selain menyuguhkan ‘pemandangan’ ala Madagaskar yang oke banget, restaurant ini juga memiliki beragam jenis menu yang wajib kamu coba! Mulai dari makanan western sampai Asia, ada semua di sini!

Rasanya pun nggak perlu dipertanyakan lagi! Walaupun harganya cukup terbilang mahal, tapi dengan ambience yang ditawarkan, worth it banget kok, Anak Trax!

Penasaran dengan restaurant ala Madagaskar ini? Langsung aja dateng ke Plaza Senayan, lantai 5, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Restaurant ini buka Minggu – Kamis Pk 11.00 – Pk 22.00 dan Jumat – Sabtu Pk 11.00 – Pk 23.00.

Yuk lihat videonya di bawah ini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto zomato]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury
3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film IT!
5 lagu baru ‘feel-good vibes’ dari Maliq & D’Essentials!

Exit mobile version