Site icon TRAX

Machine Gun Kelly Pengen BTS Tampil di Acara Pernikahannya

Saat jadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show, Machine Gun Kelly bilang kalau dirinya pengen BTS tampil di acara pernikahannya nanti.

Rapper bernama asli Colson Baker mengungkapkan keinginannya itu menjawab pertanyaan dari Ellen DeGeners dalam segmen Burning Questions. Waktu ditanya boyband mana yang paling banyak diketahui lagunya, doi menjawab NSYNC. Rapper itu juga enggak mengelak kalau doi mengetahui BTS dan memilih grup K-Pop itu sebagai boyband yang diharapkan bisa tampil di pernikahannya.

Machine Gun Kelly bercerita kalau pernah bertemu dengan BTS di acara Billboard Music Awards 2018. Doi pun percaya diri bisa mengundang BTS untuk tampil di pernikahannya. Pertemuan itu sebelumnya juga sempat dikatakan oleh BTS empat tahun lalu. BTS nyeritain pertemuan mereka dengan Machine Gun Kelly dalam sebuah wawancara dengan Yahoo.

Sementara Machine Gun Kelly dan Megan Fox akhirnya resmi bertunangan lho Anak Trax. Di postingan Megan Fox, doi ngasih cincin unik yang terdiri dari dua batu mulia ke jari kekasihnya tersebut.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya.” kata Megan Fox dalam captionnya videonya.

Baca Juga: Stephanie Poetri Bakal Rilis EP Terbaru Berjudul Oh To Be In Love

Menurut elo keinginan Machine Gun Kelly bisa terwujud enggak yah Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version