Site icon TRAX

Luar biasa, ulang tahun Sehun EXO dirayakan fans di seluruh dunia

Sang maknae EXO, Sehun, berulang tahun ke-24 hari ini. Tagar #HappySehunDay pun viral di media sosial.

Demi merayakan ulang tahunnya kali ini – karena Sehun dikabarkan tak lagi menerima hadiah dari fans, para penggemarnya sepakat untuk membuat berbagai project di banyak negara. Mulai dari menaruh iklan di New York Times, hingga birthday support video di Myanmar, semua dilakukan oleh para fans Sehun di seluruh dunia.

Bagi kamu yang penasaran apa saja yang rela dilakukan para fans untuk ulang tahun Sehun tahun ini, baca artikel ini sampai habis!

Iklan Di New York Times


Fansites ohsehunbar dan cxungi sukses membeli satu halaman penuh koran The New York Times untuk merayakan ulang tahun artis kesayangan mereka.

Hal ini membuat Sehun menjadi artis K-Pop pertama yang muncul di koran tersebut. Psst, kabarnya, untuk satu halaman berwarna, para penggemarnya mengeluarkan uang sebesar USD$214.000 atau sekitar Rp2.9 miliar! Wow!

Birthday Video di Times Square

Sebuah akun instagram, @iridescent_boy, yang juga merupakan penggemar berat Sehun, memasang iklan di Times Square untuk artis kesayangannya.

Tak hanya itu, akun ini juga dikabarkan memasang poster di shuttle bus dan subway berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk idolanya.

Nah, setelah ditelusuri, akun ini ternyata bukanlah sebuah fans community melainkan seorang fans saja! Wah, berapa ya, biaya yang harus ia keluarkan untuk tiga project tersebut seorang diri?

Video Birthday Support di Dubai

Salah satu fans community terbesar Sehun, ohsehunbar di Dubai kabarnya memasang video birthday support di layar LED lift gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Daebak!Video Support di Shanghai

Video Support di Myanmar

Ohsehunbar di Myanmar ikut berkontribusi dengan memasang iklan Gamone Pwint Shopping Mall San Yeik Nyein di Myanmar.

BONUS: Teaser Trailer dari Netflix
Yup, Netflix Korea pun ikut meramaikan hari ini dengan menampilkan teaser trailer terbaru dari program televisi terbaru mereka, Busted, yang juga menampilkan Sehun. Berikut adalah teaser-nya.

Sekali lagi, Saeng-il chukha-hae Sehun! #HappySehunDay

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram.com)

Source: cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version