Site icon TRAX

Loyalitas tinggi V.I.P untuk T.O.P dan Big Bang

Dunia KPop_Big Bang

Berita kurang baik sedang menghampiri Big Bang dan agency yang menaunginya, YG Entertainment, terutama tentang kasus yang sedang melanda T.O.P di tengah-tengah kegiatan wajib militernya. Namun, V.I.P, sebutan untuk fandom Big Bang, tidak begitu saja menyerah dan meninggalkan boy group yang sudah terbentuk sejak tahun 2006 ini.

V.I.P memberikan semangat dan dukungan mereka melalui komentar-komentar yang mereka tulis di foto Instagram T.O.P dan member Big Bang lainnya. Tidak hanya foto baru, dukungan mereka membanjiri hampir setiap foto, baik foto baru atau foto lama. Bahkan mereka membuat hashtag sendiri, yaitu #StayStrongTOP.

Seperti foto terakhir yang di-posting T.O.P pada 30 April lalu yang sudah di komentari sebanyak 112.000 dan 446.000 likes.

Masih inget sama foto yang di-posting GD saat T.O.P akan berangkat wamil?

Begitu juga di salah satu foto T.O.P yang di-posting melalui Instagram resmi Big Bang.

Keren yaa fandom mereka! Salute! Semoga besarnya dukungan dari V.I.P bisa memulihkan dan menyadarkan T.O.P. yang masih terbaring di rumah sakit. Kita dukung terus yaa Big Bang, Anak Trax! Stay strong!

[teks Sekar Retno Ayu | foto bigbangmusic.info]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jaz bikin “Kasmaran” di chart Trax Jamu!
Studio Ghibli akan buka anime theme park tahun 2020
Tom Cruise direkrut CIA untuk menyelundupkan senjata

——————————–

Rekomendasi Video

 

Exit mobile version