Site icon TRAX

“Love Me Now” dari John Legend memuncaki chart Trax2020

Radio Anak Muda_John Legend

Single “Love Me Now” dari John Legend berhasil menduduki peringkat satu di chart Trax2020 minggu ini, setelah sebelumnya berada di peringkat tiga dan berada di chart Trax2020 selama 6 minggu. Diikuti single dari Era Istrefi yang berjudul “Bonbon” di peringkat dua.

John Legend, pria kelahiran 28 Desember 1978 ini telah berada di puncak popularitas dan kesuksesan yang diperjuangkannya sejak usia belia. Sebelum terkenal sebagai seorang penyanyi, Legend telah menjadi sosok berpengaruh di balik karya-karya penyanyi dunia seperti Alicia Keys, Twista, dan Janet Jackson.

John Legend pun akan mengisi soundtrack dari regenerasi film Beauty and The Beast dan berduet bersama Ariana Grande. Keduanya akan menyanykan lagu “Beauty and The Beast” untuk versi pop menggantikan Celine Dion dan Peabo Bryson yang sebelumnya menyanyikan lagu tersebut. Lagu yang rilis pada tahun 1991 itu pernah mendapat piala Academy Award, Grammy Award, dan Golden Globe.

New comers minggu ini, ada single dari Zayn Malik & Taylor Swift yang berjudul “I Don’t Wanna Live Forever”.

Meski sempat vakum dari perilisan album selama tahun 2016, bukan berarti Taylor Swift menjadi tidak produktif. Penyanyi berusia 27 tahun ini membuktikan kolaborasinya dengan Zayn Malik dalam penggarapan soundtrack dari film Fifty Shades Darker.

Swift mengaku bahwa dirinya dan Zayn cocok satu sama lain. Tampak dari video klip “I Don’t Wanna Live Forever” yang mereka bintangi, mereka tidak canggung satu sama lain.

Selain single dari Taylor Swift & Zayn Malik, new comers minggu ini ada single dari Bruno Mars yang berjudul “That’s What I Like” dan Robin Schulz & David Guetta feat Cheat Codes dengan judul “Shed A Light”.

Dalam panggung Grammy Awards 2017, Bruno Mars tampil memberi penghormatan untuk Prince lewat lagu “Let’s Go Crazy”.

Ia membuat penampilannya mirip dengan Prince, lengkap dengan busana ikonisnya, turtle neck berumbai putih dan luaran ungu. Ia juga membawa gitar dan beraksi layaknya sang pelantun “Purple Rain” itu.

Bruno membuat debut dirinya memainkan keterampilan bermain gitar solo, yang kemudian membuat penonton pun terkagum. Sungguh musisi yang sangat multi talenta! Setuju?

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto fortune.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Lihat daftar pemenang Oscars 2017!
Drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun Ini!
NBA Dunk Contest 2017 yang kurang seru. Lihat di sini!

Exit mobile version